Saturday, March 4, 2017

[ REVIEW ] Unboxing Hampers From PIXY & ClozetteID


Halo maret ! Halo bulan baru, and its unboxing time !!!! Yuhuuuu .... kali ini aku mau unboxing paket dari clozetteID dan Pixy ! Ahhhh aku bahagia sekali waktu paketan ini datang hihi, sudah ku tunggu-tunggu kau dari lama shayyy ! Aku udah gak sabar banget buat buka (padahal mah dari kemaren udah dibuka juga, drama abis deh lu rim).

Paketan yang aku dapat dari pixy ini terdiri dari Pixy White-Aqua Gel Cream, Pixy To way Cake, Pixy Facial Foam, Pixy Eye & Lip Makeup Remover dan yang terakhir ini anak kesayangan mama yang baru aja launching yaitu Pixy Lip Cream , aku dapat yang warna terbaru Edgy Plum, ahhh cantekzz.
 





KIta mulai ya review nya, yang pertama aku punya PIXY White Aqua Gel Cream 

Pixy White Aqua Gel Cream merupakan Day cream yang bisa kalian gunakan untuk pagi dan malam hari yang fungsinya melindungi kulit kalian dari sinar matahari karena memang sudah mengandung SPF 30 + PA++ yang terbilang cukup banget untuk proteksi kulit dari sinar UVA-UVB, selain itu pixy day cream ini juga mengandung Hydra Active yang berfungsi melembabkan dan menyegarkan kulit agar kulit kalian tampak sehat dan segar kembali. Natural whitening complex adalah perpaduan dari Natural Whitening Extract dan vitamin C yang dapat mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam, serta Botani yang membantu menghambat pembentukan melanin penyebab timbulnya noda hitam sehingga dapat cerah merata, ditambah lagi vitamin E yang dikenal sebagai Antioksidan.

Formulanya berbahan dasar air, bener-bener punya sensasi dingin dan bikin kulit kalian segar, gel nya lembut banget waktu di sentuh, dan bikin kulit aku yang kering jadi terasa lembab, sama sekali engga lengket dan engga bikin berminyak.




Ini kalian bisa compare saat aku pakai & engga pakai Pixy Aqua Cream Gel, waktu aku pakai ini rasanya sih seger gitu, lembab tapi engga berlebihan, engga lengket juga, nutupin kulit kering aku banget.
Selanutnya aku punya PIXY Eye & Lip Makeup Remover. 
Dengan formulanya yang bebas alkohol sesuai untuk bagian mata dan bibir, engga terasa pedih dan dingin gitu waktu dipakai, mengandung natural honey, dan engga bikin kulit kalian kering walaupun dipakai berulang kali.
Kemasannya mungil banget, warna pink pula, ah aku suka sekali hihihi. Praktis buat masuk make up pouch aku.
Cara menggunakannya gampang banget, sebelum menggunakan pastikana kaliaan kocok terlebih dahulu, baru di tuang ke kapas, selanjutnya usapkan saja pada mata dan bibir yang kalian ingin bersihkan.
Dannnnn tadaaaaa !!! Ini hasilnya ya, sebelum aku bersihkan dan sesudah aku bersihkan, setelahnya wajah seger tanpa beban hahaha. Engga terasa perih dan kering pada saat & sesudah pemakaiannya. Dan benar-benr membersihkan tuntas, kebuka deh ah topengnya haha.
Oiya, hentikan pemakaian apabila terjadi iritasi, kalau terkena mata langsung segera bersihkan dengan air, dan jangan taruh dekat sinar matahari langsung ya.





Lalu aku punya PIXY Two Way Cake, dengan FORMULA BEAUTY LOCK yang membuat make up tampak licin dan halus hingga 10 jam, mengandung SPF 30 & PA+++ untuk perlindungan optimum terhadap sinar UVA-UVB. 2-WAY WHITENING kombinasi natural Whitening powder dari derivat Vitamin C yang membuat kulit tampak lebih cerah. SQUALANE OIL yang menjaga kulit tetap lembab. Paket lengkap yang membuat wajah kalian makin Flawless.



Aku punya yang warna Natural Peach No.04 ,cukup covered banget setelah dipakai, engga sama sekali bikin wajah cakey juga, Kalian bisa bandingkan sendiri, hasil pemakaian aku diatas, warnanya natural dan covered abis, berhasil banget nutupin pori-pori kulit dan bekas-bekas jerawat yang agak samar terlihat, aku suka! 

Setelah seharian full make up, sampai pulang kerumah pasti butuh penyegaran biar wajah sempurna untuk beristirahat, nah kalian butuh banget facial foam yang 1 ini, berhasil banget juga bikin wajah aku segar dan benar-benar plong dari beban make up, kulit yang kusam dan ngebebasin kulit dari debu jalanan. 



Formulanya yang mengandung AHA dan HS Protein dan juga mengandung derivat vitamin C dan Aloe Vera Extract. Siap-siap bikin kulit kalian lebih cerah, tidak kering dan lembut, siap siap juga gamau move on dari depan kaca (okefine). Wanginya tuh kaya wangi melati lagi mekar-mekarnya gitu, seger abisss!.

Engga lengkap banget rasanya keluar rumah tanpa gincu atau lipenstik, lip cream edisi terbaru dari pixy ini siap melengkapi hari-hari diluar rumah kalian, warna yamg masuk kategori pink fuschia ini siap bikin cetar penampilan kalian walaupun tanpa riasan mata. 

Aku suka banget penampilan natural tapi tetap ada sisi menornya di sebagian sisi, misalnya kalau sudah cetar di mata aku akan pakai lipstik yang warna nude dan terkesan lebih kalem, dan sebaliknya kalau aku menggunakan warna lipstik yang cetar seperti merah cerah atau juga contohnya yang fushia seperti ini, aku engga akan menonjolkan riasan mata aku, atau bahkan terkadang aku hanya menggunakan eyeliner aja. Habis lipstik ini sudah menampilkan sisi bold pada wajah aku, kalau keramean riasan pada mata dan bibir ya siap-siap dipanggil ondel-ondel deh, ini aku bahas untuk penampilan sehari-hari ya, yang terkesan natural. Kalau memang kalian untuk ke pesta sih mungkin sah-sah aja agak menor dikit hehehe.

Penampilan Pixy Lip cream ini simple, warna hitam pada tengah kemasan, pada bagia tutup mewaikilkan warna yang ada dalam kemasan dan, bagian ujung bawahnya transparan menampilkan warna isi lip cream ini. Kalian bisa dengan mudah melihatnya dan memilih warna yang kalian butuhkan.
Aku coba swatch di tangan dan demi apapun ini awet banget, aku mandi , aku gosok dengan menggunakan shower puff sekalipun warna nya masih tetap bandel, hahaha asik banget kan. Entah aku mandi nya yang kurang bersih atau memang ini lip cream nya dewa banget.
 Warna pink fuschia ini adalah PIXY LIP CREAM yang EDGY PLUM NO.05
Sama sekali engga transfer !!! Cepat kering dan warnanya langsung nempel tanpa kaya lari sana sini gitu, warnanya langsung ngecover bibir banget, asli ini ringan waktu aku pakai, ahhh beneran aku suka banget, mudah-mudahan juga soto & gorengan proof lah. Dan pas aku cek harganya, murah parah !!! Cuma Rp. 45.000,- yampun becanda banget kan, lip cream lokal punya denga kualitas yang bagus begini, di bandrol dengan harga murah, hahaha demi deh aku rekomendasiin banget ini lip cream, langsung jatuh cinta gitu, ah gatau mau ngomong apalagi pokoknya aku suka !!. 

Intinya, produk lokal yang satu ini aku suka dan bukti nyata nya udah ada ( kebanyakan nonton orang kampanye bahasanya agak beradd).And OMG, i found another lovely lip cream !. Semuanya aku rekomendasiin sesuai kebutuhan kalian, buat aku produk lokal dengan kualitas seperti ini dan dengan harga terjangkau sih harus banget kalian coba, sumpah sumpah ahahaha aku cinta banget lip creamnya (bodo amat lebay). 

Yaudah sekian review aku kali ini, semoga membantu kalian menemukan tambatan hai pada masalah make up dan skin care. Mari lestarikan produk lokal, dan bangga denga produk lokal (lagi lagi kebanyakan nonton kampanye, mengebu-gebunya gitu amat rim). 
Kalau memang kalian sudah menggebu dan kepo akan produk lainnya dari pixy, kalian bisaa banget cek Acc Instagramnya di @PIXYCOSMETICS 

Big thanks to ClozetteID 
and PIXY COSMETICS

Gais terima kasih udah mau menghabiskan waktunya buat baca blog aku, thank you for reading, and see you on my next blog posting , alapiyuhh muwah muwahhhh , di cun pake PIXY Lip Cream No.05 Edgy Plum (Teteup ~).

No comments:

Post a Comment