Friday, March 10, 2017

Tutorial Ombre Lips Dengan Wardah Lip Cream



Trend ombre memang lagi marak belakangan ini, engga di trend fashion, trend rambut, pada warna lipstik bahkan ada sebagian beauty blogger yang juga ngombre alis pada penampilannya. Engga bisa di pungkiri sih memang menarik banget buat diliat, Mungkin pada bagian barat mereka lebih senang melakukan dan bereksperimen ombre pada rambut, apalagi ala ala anak tumblr banget yakan rambut di ombre, ahhhh gemes pengen jambak (eh ... lah?!).

Kalau pada bagian asia ini, seperti penampilan wanita-wanita korea yang sedang marak mengombre lipstik yang digunakannya, trend nya yaitu warna lebih gelap pada bagian dalam tengah dalam bibir dan warna lebih cerah pada bagian luar dan lebih merata ke area bibir.

Nahhhhh berhubung aku masih tinggal di daerah asia, deket-deket korea , iya ciledug kan deket sama korea kan yah ? ( Cuma orang ciledug dan sekitarnya yang tau ini, haha). Jadi aku mau ambil mengobre pada bagian lipstik, bukan bagian rambut ( yaiyalah rambutnya mau gimana juga ?). Dan kalau biasa mungkin dulu-dulu untuk mengombre caranya dengan bibir kalian ikut diberi bedak dikit, atau dengan menggunakan lip tint saja pada bagian tengah dalam bibir kalian dan kalau yang lebih simple lagi sih saat ini sudah ada produk lipstik sekaligus 2 warna memang khusus untuk menghasilkan warna bibir ombre. 

Tapi Kali ini aku bakal menggunakan produk lokal dengan harga yang cukup terjangkau, hasil yang engga kalah dengan makeup-makeup ala korea, bahkan setelah aku coba menggunakan ini, setiap hari aku pakai sebagai makeup keseharian aku. 

Mau tau gimana caranya ?
Kalian hanya perlu menyiapkan 2 warna lip cream yaitu WARDAH Lip Cream, yang nomer 01 yang RED-DICTED dan 03 yang SEE YOU LATTE.
Caranya:




Setelah di siapkan 2 lip cream yang sudah aku sebutkan lip cream yang au sebutkan tadi, sebelum pemakaian kalian bisa pakai lip balm dulu, biar bibir engga terlalu kering banget, selera sih sebenernya , tapi kalau aku sih gitu hehehe. Nah ini gambar diatas aku pakai wardah lip cream yang nomor 03, see you late. Pakai secara merata di semua bibir.

Selanjutnya ambil wardah lip cream no.01 yang red-dicted, nah warna yang ini kalian pakai haanya pada bagian dala bibir saja, dan itu juga gausah merata, di oleskan tipis , lalu ratakan dengan bibir kalian dengan cara di kecap-kecap gitu lah, kadang nih kadang yaaaa.... dia akan menepel pada bagian gigi,jadi perhatikan jangan maen lari aja abis gincuan, hihihi kan malu kalau belepetan gitu.


Nah ini hasil akhirnya, cucok kan cyin ? simpel dan gampang banget buat di praktekin, btw review sedikit, kenapa aku milih wardah ? karena memang keseharian make up look aku lebih suka pakai lip cream darpada lipstik hehe. Wardah ini teksturnya creamy, cepet kering dan hasilnya matte banget itu yang aku suka, agak sedikit transfer sih emang, tapi nyaman ajasih tetep dipakainya. Terlebih buat kalian yang mahasiswa juga di hitung-hitung sih termasuk bagian lip cream dengan harga yang murah, lumayan kan shayyy ngirit, hahaha.

Nahhhh lagi nih, aku akan mempermudah kalian untuk mendapatkan wardah lip cream ini tanpa ribet + tinggal nunggu sambil selonjoran dirumah, kalian bisa banget order di SOCIOLLA 

Di sociolla, harga wardah lip cream cuma Rp.59.000,- aja, Nahhh nya lagi nih, aku mau kasih kode voucher sebesar 50ribu rupiah dengan minimum pembayaran 250ribu aja, cucok banget gak cyin ? borong deh tuh semua warna wardah lip cream, hihiw. 
Caranya gampang banget, kalian tinggal masukan kode voucher dibawah ini setelah penotalan di akhir belanjaan kalian. 


Nah sekian tutorial ombre lips dari aku, sampai jumpa di episode tutorial lainnya. Thank you for reading, PLEASE TRY THIS AT HOME ! (jengg jeng jengg jettt).
See you on my next blog posting, lopeyuhhh gais~



3 comments:

  1. aku kayaknya selalu gagal bikin ombre lipstick, harus banyak-banyak liat tutorial dan coba-coba deh hehe ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya sok atuh kali aja tutorial ini bisa ngebantu hihihi

      Delete
  2. manteb say,, makasi yaa

    https://hargaiki.blogspot.com/search/label/Lipstik

    ReplyDelete