Monday 27 March 2017

[ REVIEW ] 'POWER OF NUDE' NYX SERIES

Today is Monday, Monday is the day after Sunday, ok... and its time to unboxing ( opening ora genah babar blas lah). Have you know that NYX already lauching new series it’s call “The Power Of Nude” all about nude color, oh god’s i love it all about nude !. Halahhh ... halah.. udah deh rim kelamaan bener, jadi ... Today is Monday, Monday is the day after Sunday, ok... and its time to unboxing ( nah kan di ulang lagi). Hari ini mari kita unboxing paket dari Sociolla, sebelumnya aku mau ngucapin selamat ulang tahun dulu yang ke 2, wahhh kamu sudah besar ya sekarang, hehehe. Sukses selalu sociolla, semoga tetap jadi tempat kita bersandar masalah make up dari mulai tips-tips dan ngedapetin produk-produk makeup terbaik. Tetep kece soal packagingnya, pokoknya aku selalu suka banget liat sociolla yang penuh ke unyuan itu! Alapiyuhh muwahhh
Disini aku punya new babies calon penghuni meja rias aku, mari kita review dan rangkum sejelas-jelasnya dalam tempo sesingkat-singkatnya :



1.      NYX Foundation Total Control
Dimulai dari kemasannya yang mungil dan unyu-unyu gitu, simple buat dibawa, penutupnya sekaligus pipet untuk pengambilan si foundationnya ini, bikin tangan kalian engga belepetan juga. Sejujurnya aku jarang banget yang namanya pake foundation, biasanya tuh ya aku cuma pakai sunscreen dan pelembab aja. Karena menurut aku foundation itu agak berat konsentrasi ya di muka, beberapa kali aku pernah sih pake juga, tetep coba, nah kali ini juga aku cobain ini foundation, dan ENAAAAAA ENAAAA !!! dia sih agak lumayan cair gitu bentuknya, dan kemasannya juga pakai pipet gitu pada penutupnya, jadi tinggal tetep ke bagian wajah yang kalian mau. Untuk pemakaiannya aku sekali pas ngeratain sih udah lumayan banget covered nya, nah bagi kalian yang berjerawat bisa 2-3 kali poles mungkin biar lebih muyusss hehe. Setelah di ratain di wajah, dipegangnya hasilnya matte banget tapi tetep ada glowing-glowingnya gitu, asli alus banget enaaa banget di pegangnya, berasa mulus banget wajah hahaha. Aku udah hampir semingguan aku pakai terus, agak ketagihan karena memang enteng di wajah, engga kaya engap nutup pori-pori, tapi alus dipakainya, aduh gimana ya jelasinnya. Ya gitu deh, setelah beberapa kali aku pakai, dan aku pergi seharian banget gitu kan, ini sama sekali engga bikin wajah lengket, asli entengnya kaya engga pakai foundie sama sekali, minyak di wajah juga engga kaya biasanya yg kaya gorengan sore gitu deh muka. Tapi ini aku pakai yang warna nya sih lebih gelap dibanding kulit aku, jadi kalau kalian liat nanti di foto itu emang agak kecoklatan gitu. Tapi tenang, NYX ngeluarin 15 pilihan warna ko untuk Foundation ini.

 BEFORE ...
AFTER ...
Kamu bisa dapatkan produk ini, caranya tinggal klik ini nihhh Total Control Foundation

NYX Strobe Of Genius Illuminating Palette
Nah ini nih another my favorite thing that will make ur 2017 brighter ! NYX Higlighter Palette ini kemasannya simple, semacam bahan mika gitu. Highlighter yang punya 7 pilihan warna, dengan 3 palette nya yang bernuasa nude dengan kotak lebih besar dibanding yang lainnya. 3 kali oles dengan kuas, juga udah jreng banget warnanya, cukup pigmented, dan glowingnya cucok , texture nya soft abis, tahan seharian penuh, engga bikin muka oily, aku suka ! pokoknya suka !



NYX Wonder Stick
As simple as women angry then someone give a food for her, ya gitu lah perumpamaannya. Jadi ya kaya langsung kelar aja gitu yang lo butuhin, Wonder stick ini kemasannya simple banget, kaya double lipstick gitu awat bawah, ya lebih simple ajasih dibanding kalian musti bawa counturing palette gitu. Memenuhi kebutuhan conturing dan highlight banget. Agak lumayan bikin wajah berminyak gitu sih yg warna cream nya, kalau yang coklatnya sih engga. Asik banget pas di blend nya






1.      NYX Lip Lingerie
Si lipstick terbaru ini berkemasan tabung mungil berbahan plastik, NYX Lip Lingerie mengeluarkan beberapa warna yang pasti dengan tema nude, dari 2 pilihan warna yang aku dapet, favorite aku yang Lip Lingerie yang nomor17 SEDUCTION, Warna yang cenderung coklat agak maroon ini teksturnya nyummy banget, engga lengket, cepet ngerata di bibir, engga terlalu matte juga sih pas dipakai, masih ada glossy-glossynya gitu, Etapi entah kenapa waktu aku pakai yang shade nomor 19 DUSK TO DAWN dia ,tuh agak mengumpal dan engga cepet rata aja gitu, atau mungkin juga karena warnanya yang agak nyaru gitu juga kali yah, kalau yang coklat kan lebih kaya ngecover bibir gitu. Cukup awet setelah makan nasi padang lah ya, engga bikin bibir kering, engga transfer juga dengan ketahan kurang lebih 7-8 jam, dan engga ada wangi yang aneh saat dipakai. Asli sih tapi warna-warna nya ngegemesin banget buat para pecinta nude.Nah kalian juga akan dimanjakan dengan 12 pilihan warna nude , ewwwwww emejing !!


Untuk dapetin produk ini, kamu bisa klik LIP LINGERIE
Over all aku cukup suka sekali dengan The Power Of nude ini, karena basiclly aku memang pecinta warna-warna nude dalam makeup, jadi aku pikir paketan the power nude ini bakal kepake banget buat makeup keseharian kalian mengingat warnanya yg natural dan engga terkesan too much. Rekomen banget sih buat highlighternya sama foundationnya, tapi ya aku suka semuanya juga sih, hehehe. Semua rangkaian ini kalian bisa dapatkan di SOCIOLLA, jangan lupa pakai kode voucher yang sudah tertera di blog aku. Inget sebelah kanan bawah ya gais, kalian bisa dapat potongan 50.000 rupiah setiap belanja 250.000 , lumayan banget kan ? cusss cyinnn !!

Btw, berhubung namanya lagi ulang tahun pasti bakal bag-bagi traktiran gitu dong yekan hehehe, nah kalian bisa dapetin rangkaian the power of nude ini secara gretong boooo~, dengan ikutan giveawaynya SociollaXNyx , caranya gampang banget , ini ya aku kasih tau, jangan bilang siapa –siapa nih , oke ya ? tapi akan ku posting di IG ya hihihi. See you babe ! 

Thank you so much for reading, see you on my next blog posting, alapiyuhhh!! 

1 comment:

  1. warna highligthernya bagus-bagus banget ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    ReplyDelete