Thursday, February 9, 2017

Menikmati Keindahan Sakura Di Jepang Tak Lagi Sulit Bersama HISGO & H.I.S


Ahhh.. welcome february, lovely month. Sebagian kepercayaan ada yang bilang akan ada hari di bulan february adalah hari kasih sayang. Tapi buat aku sih ... selamat datang musim penghujan, selamat datang kegalauan (eh... yaelah apasih hihi) no more galau deh ya kalau hujan datang, atau engga, bisa gak sih ya indonesia nambah musim, biar ga musim hujan sama kemarau aja, musim salju gitu misalnya, dan musim semi gitu, hehehe kadang suka menghayalnya berlebihan deh ah si rima. Daripada ribet mikirin hal yang engga penting gitu sih mendingan jalan-jalan ke negara yang memang memiliki musim-musim itu. 

Duh jadi pengen liburan ke Jepang buat merasakan musim-musim langka yang emang engga ada di negara tropis seperti Indonesia ini. Kenapa pengen ke jepang ? karena di jepang punya 4 musim, dan karena tadi aku bilang keponya sama musim salju dan musim semi, mereka itu ada banget di jepang. 

Yang aku tahu februari ini hitungan masuk musim dingin, dan setelah musim dingin, di bulan maret akan memasuki musim semi, dimana sakura-sakura cantik sedang menggemaskan untuk tumbuh, ah siapa coba yang engga kepo sama hal itu, betapa cantiknya. Kyoto adalah salah satu kota yang paling sering di kunjungi pada saat musim semi dan sakura bermekaran. Oh god take me there please ... 




Dan engga afdol banget rasanya kalo ke jepang tuh engga mampir ke Japan Theme Park, disana mereka punya Tokyo Disneyland , Japan Universal Studio ada juga DisneySea Tokyo dan masih banyak lagi. Jadi mari masukan Japan Theme Park di daftar perjalanan kamu di jepang. 


Dari kalian adakah yang ngerasain hal yang sama, kepo sama musim di negara lain ? kepo sama keindahan sakura di jepang beserta musim-musim nya yang bervariasi ?. Tapi aku pikir pasti kendalanya kalian sama pada umumnya, bingung akan kendaraan, booking hotel dan masalah tempat mana saja yang aakan kalian kunjungi di negeri sakura ini. Tapi sekarang aku sudah engga bingung lagi setelah Beautynesia  kasih solusi untuk masalah traveling aku ke jepang. 

Beautynesia mengenalkan aku tentang HISGO & H.I.S sebagai solusinya
Apa itu HISGO atau H.I.S ?
HISGO & H.I.S adalah Online Travel Agent atau situs pemesanan tiket pesawat, hotel, paket tour, taman rekreasi hingga transportasi kereta atau mobil dengan misi menjadikan perjalanan lebih mudah dan menarik.

Layanan online booking HISGO memiliki basis operasional di Jakarta serta cabang H.I.S. lainnya di seluruh Indonesia. HISGO melayani pemesanan online untuk wisata domestik dan internasional.  

Dengan Japan Air PASS maskapai pesawat yang akan mengantar kalian ke jepang dengan aman dan nyaman, dan jangan lupa, disana kalian akan butuh yang namanya JR PASS atau JAPAN Rail Pass, JR Pass merupakan transportasi yang ekonomis yang mencangkup seluruh wilayah di jepang yang akan mempermudah wisatawan untuk mengunjungi wisata-wisata di jepang.

Tapi jangan khawatir semuanya bisa kalian dapatkan sepaket diatas tadi dengan HANAVI, nah daripada kalian bingung, kalian bisa langung cek web nya, yang nanti akan aku sertakan dibawah ini.

Yuk cek info nya disini : 

HISGO     : HISGO

H.I.S         H.I.S



Dengan tampilan untuk pemilihan waktu dan jam, serta tujuan, kalian bisa menentukan sendiri kapan waktu kalian siap untuk berlibur, dan HISGO akan mengantar ke tujuan yang kalian inginkan, tanpa perlu repot akan transportasi dan booking penginapan disana. Karena HISGO akan menyiapkan perjalanan yang aman dan nyaman selama kalian di jepang, ada beberapa tujuan yang pasti menggiurkan untuk kalian yang pasti asik dan menyenangkan. 

Wisata ke Jepang tak lagi sesulit yang kalian bayangkan, kalian bisa pergi ke jepang kapan saja yang kalian inginkan dengan HISGO & H.I.S. Selamat berliburrrr .... 

Thank you for reading gais, hope you enjoy it, and hope you will meet sakura as soon as possible. See you on my next blog posting, alapiyuh muwah muwahhhh.
Dewa Nochihodo ~

No comments:

Post a Comment