Saturday, January 14, 2017

LALUNA Addict Hijab



Happy sunday ! Hhh finally, sedikitnya bisa ngerasain rasanya hari minggu dirumah (oke berlebihan). Jadi di minggu yang cerah ini, postingan aku mau perkenalkan brand dalam negeri terbaru, yang bergerak di dunia perhijaban(asik).  Namanya Laluna Addict. 

Laluna Addict memang terbilang masih bayi banget, dan memang mereka engga seperti hijab pada umumnya yang mengeluarkan koleksinya dengan jumlah yang banyak, koleksi Laluna Addict ini terbilang sedikit dan tergolong limited edition gitu deh (ciye hihi). Nah ini sebagian koleksi mereka ...

Disini aku pakai yang Gloomy Bloomy , sesuai namanya dia bloomy banget, bahan ini engga mudah lecek atau kusut, dan tebal jadi engga usah khawatir kerudung kalian akan menerawang.

 Gloomy Bloomy


Yang kedua aku pakai yang Candy Pop , dengan corak garis-garis yang terdiri dari warna merah agak orange, coklat muda, biru dan pink, bener-bener kaya candy banget warnanya. 

Candy Pop



Dan yang ketiga aku pakai Leaf Land, coraknya seperti daun yang besar-besar dan full dengan dibalut warna hijau tosca sebagai dasarnya.
Leaf Land
Semua koleksi ini masih amat hangat dan terbaru, mengingat stock nya yang terbatas jadi alangkah baiknya kalau kalian memang cinta, maka kerjarlah dan pesan sekarang, masih ada beberapa koleksi lainnya juga yang akan launching ko, jadi kalian amat sangat bisa kepoin dan pesan di Lalunaaddict

Thank you for reading gais, see you on my next blog posting ! alapiyuhhh muwahhh muwahhh

1 comment:

  1. Hi Ka Rima, salam kenal ya. Lucu banget sih hijabnya, apalagi yang candy pop. Warnanya ku suka ^^

    xoxo, Kartika
    The Wonderland

    ReplyDelete