Monday, December 26, 2016

Selamat Hari Ibu, Mama.


Mereka bilang cinta itu buta,
Aku rasa itu cinta seorang ibu kepada anaknya, bayangin deh dari belum liat muka kalian, bentuk kalian, kalian masih bentuk embrio aja, ibu kalian udah sayangnya minta ampun, mau capenya kaya apa juga bawa-bawa kalian di perut, kalian tetap dijaga terus.

Mereka bilang cinta itu terima apa adanya,
Aku rasa itu cinta seorang ibu kepada anaknya, setelah lahir ibu kalian lihat wajah kalian, setelah makin besar lihat dan paham sifat kalian, kenakalan kalian, tingkah konyol kalian, bahkan tingkah jahat kalian, tapi ibu tak pernah keberatan untuk tetap sayang dan cinta semua yang ada diri anaknya, terima kalian bagaimanapun itu, baginya anaknya tetap yang terbaik, anaknya tetap kebanggannya, baginya anaknya tetap segalanya.

Mereka bilang cinta itu tulus tak kenal pamrih,
Aku rasa itu cinta seorang ibu kepada anaknya, dan aku pikir aku tak perlu menjelaskan hal ini lagi, tak ada kasih sayang yang setulus seorang ibu di dunia ini. Tak pernah sekalipun dengan keadaan apapun ia meminta anaknya mengganti air susu yang ia berikan. 

Mereka bilang cinta itu sederhana,
Lagi lagi aku rasa itu cinta seorang ibu kepada anaknya, itu cinta mama turi ke rima,rian,lita. Itu cinta ibu kalian ke kalian semua, itu cinta seluruh ibu di dunia ke anak-anaknya. Sesederhana kalian membuat lengkungan senyum di bibir ibu kalian, mungkin kadang di temani tetesan air mata bahagia di pipinya, kalian cukup dengan mengatakan, "Selamat hari ibu, Ma.."

Selamat Hari Ibu, Mama Turi ....
Selamat Hari Ibu untuk mama-mama luar biasa di seluruh dunia. 




Ini aku spechless banget lihat Bloombox ini, cantik banget dimulai dari kemasannya, elegan banget, dengan box hitam dan pita warna merah hati sebagai hiasannya. Dan pas dibuka, tadaaaaaa ! mawar putihnya seger dan masih wangi banget, dan kalian tau ini tahan bisa sampai 5 hari bahkan sampai hari ini aku posting sebagian dari bunga nya pun masih seger, lagi pula kaalaupun memang kalian niat untuk rawat, kaliaan bisa tambahkan air di busa yang ada dibawahnya, ini memang usa khusus untuk tanaman gitu. Jadi jangan khawatir ini akan cepat layu. 
Dan kalian bisa request ucapan atau tulisan untuk diseratakan di dalam bunga atau kado kalian, praktis banget ya, gaperlu repot-repot ketik sendiri atau nulis sendiri, semuanya sudah dalama balutan paket cantik ini. Bloombox dari Asmaraku.com ini terbilang recomended banget buat jadi kado special di hari special dan untuk orang special (martabak kali ah special mulu xixixi) tapi seriusan apa yang aku bilang tadi, lagian kalian juga bisa liat sendiri kan, step by step kemasaan yang aku buka, aku mah anaknya gak pernah boong sih, hihihi.

Selamat hari ibu ma, masih sama apa yang rima mau bilang, ya permintaan maaf rima kalau belum bisa bahagiain mama, walaupun mama gak pernah menuntut itu, yang ada ama selalu bersyukur, dan selalu support gimana pun keadaan anakmu ini, rima pun gapernah berhenti bersyukur punya mama kaya mama, banyak banget ma temen rima yang bilang, rima enak banget sih nyokapnya bisa, bisa masak pagi-pagi buat biar anaknya bawa bekel padahal kan kerja juga, rajin bikin prakarya ini itu, makannya nurun ke anaknya kan nih sekarang, rima cuma bisa senyum, bersyukur, dan selalu berdoa biar mama panjang umur. 
Makasih mah, karena gak pernah absen buat ingetin rima semua hal yang baik, walaupun tiap hari cerewetnya kaya apa hihihi, rima tahu mama cuma pengen rima jadi lebih baik. 
Makasih ma, buat gak pernah absen buat semangatin rima, biar rima bangkit lagi, biar rima semangat lagi jalanin hari-hari rima, dari muali masalah cowo, percintaan, kerjaan dan semu masalah sepele yang rima alamin. 
Makasih mah, buat gak pernah absen doain kesuksesan sampai rima bisa seperti ini.
Panjang umur ma, biar selalu terus doain rima, terus nemenin rima, terus dukung rima, maaf mah memang begini adanya anak mu selalu manja dan rewel :'). 


Aku mau mama selalu awet muda, mama punya wajah yang cantik terus, biar papa jono selalu jatuh cinta dan selalu makin cinta sama mama hihi, dan ponds memang paling mengerti kebutuhan wanita di usia yang seperti mama, tahu bagaimana melindungi kulit dengan SPF 18 PA++dan mengandung RP-C 24 Recovery Complex yang melepaskan bahan-bahan aktif anti-aging retinol untuk menyamarkan kerutan.


Tadaaaa, ditengah ada little gift nya dari ponds. Cantiknya, Sedikit review dari aku ini adalah Ponds Age miracle. Di kemasannya terdapat tulisan peringatan seperti,hindari berada dari sinar matahari terlalu lama, walaupun menggunakan tabir surya. 2. Simpan ditempat yang tidak terpapar sinar matahari langsung. 3. Jika terjadi iritasi, hentikan pemakaian dan konsultasikan ke dokter kulit. 

Kemasan produknya terbuat dari kaca yang tebel banget, aman untuk dibawa-bawa dan kalian gak usah takut ini akan pecah, dan isi kemasan ini berat bersih 50gram.


Setelah dibuka, ini yaang kalian bisa lihat, cream dengan warna pink yang lembut banget di kulit dan wangi yang segar. engga lengket sama sekali, aku udah tanya mama pas pemakaian juga hehe.
Mama dan aku sih setuju banget, ini protect kulit kita banget, dengan kadar SPF 18++ cocok untuk mama yang masih suka aktivitas diluar rumah. Kata mama, lumayan untuk nutupin kerutan, mama jadi agak awet muda, begitu katanya hihihi, dasar si mamah. Ditambah lagi, saat pemakaian kaya ada glitter-glitternya gitu, jadi bikin kulit mama terlihat lebih cerah dan segar. Ah .... senangnya bikin si mama senang, Terima Kasih Asmaraku.com & Ponds. Kalian selalu tahu kado yang cocok untuk orang tersayang.

Buat kalian yang penasaran, gimana cara aku dapetin seperangkat Bloombox Cantik ini dan Produk Ponds ini, kalian bisa dapetin ini semua dan berbagai macam bunga dan kado indah lainnya tinggal klik Disini Engga usah khawatir dan bingung untuk cari kado dan kebutuhan lainnya, semuanya ada, tinggal klik aja apa yang kaalian mau, ikutin step by step nya, dan tinggal duduk manis untuk kedatangan barangnya. Dari dulu aku order disana gak pernah ada kata kecewa, yang ada bikin aku mesem-mesem karena Asmaraku.Com juga hobby banget kasih diskon. 

Thank you so much for reading gais, see you on my next blog posting, Hope you enjoy it. Alapiyuhhh muwahhhh

2 comments: