Friday, December 16, 2016

"Paint Your Little Canvas'' Workshop with Face2face Cosmetic


Jadi hari ini aku mau cerita, acara yang aku ikutin sabtu kemarin tanggal 10 desember 2016. 
Acara yang di sponsori oleh face2face Cosmetic dan Female Daily Network di adakan di salah satu cafe di Jl KH.Ahmad Dahlan, yaitu Tanamera Coffee.
Waktu sampai sih udah engga asing sama tempatnya, karena memang biasa langganan untuk acara-acara gathering seperti ini, cucok banget memang sih untuk pengambilan gambar mengingat pasokan cahaya yang dihasilkan dari jendela raksasa mereka yang memungkinan foto jadi lebih cerah, hihihi halah sotoy amat aku.
Oiya, btw ... Ada yang sudah familiar dengan Face 2 face Cosmetic? atau kalian dari kalian salah satu penggunanya? seperti yang kalian tahu, Face2face cosmetic ini memang brand cosmetic lokal yang menyediakan produk kecantikan dari mulai body care, skin care dan make up. 

Jadi, Face2face ini berdiri sejak tanggal 31 mei 2010, berawal denga produknya yaitu Bulu mata dan sampai saat ini terus berkembang hingga memiliki 150 variant produk  seperti yang kalian tahu, Face2face cosmetic ini memang brand cosmetic lokal yang menyediakan produk kecantikan dari mulai body care, skin care, make up dan accessories seperti belt brus, brush set, sponge TWC dan Loose powder  dan semua produknya sudah dipastikan bersertifikat Halal, jadi jangan khawatir lagi ya ukhti. 

Dan kalau kalian follow IG nya face2face cosmetic kalian pasti tahu kalau face2face sedang  memperkenalkan produk nail polish terbarunya, yaitu XOXO peel off nail polish, nah dalam rangka memperkenalkan prdoduk nail polish terbaru nya ini face2face cosmetic mengadakan acara "Paint Your Little Canvas".




Di acara ini kita di undang untuk mengkreasikan nail art ala kita sendiri dengan bimbingan ka Sovia salah satu beauty blogger yang sudah lama berkutat di dunia pernail art-an.  Ka sovia juga banyak sharing tips-tips menjaga kuku agar tetap indah bagaimana pun tipe kuku kalian dan ini beberapa point tips yang aku dapat dari ka sovia :

1.Kalian bisa gunakan bawang putih sebagai salah 1 resep lama agar kuku kuat,pengunaannya juga mudah sekali dengan mengosok-gosokan bawang putih saja ke kuku.

2.Cara untuk mempermudah penggunaan nail polish yaitu dengan meletakan atau sandarkan kedua tangan kalian pada meja tempat nail polish kalian diletakan, jangan gunakan nail polish dengan keadaan tangan mengambang  tanpa sandaran karna akan mempersulit dan akan goyang atau kurang seimbang dan hasilnya akan kurang rapi. Yaaaa gitulah sama kaya hidup kalian juga butuh sandaran hati biar hidup kalian lebih seimbang (yeileh).

3.Untuk kuku kalian yang bertipe kan kecil mungil a.ka bantet-bantet persis kuku aku, kalian bisa pakai kutek atau nail polish dengan warna cerah atau nude, untuk memberikan kesan kuku kalian lebih panjang. 

4. Untuk kuku lebih sehat pastikan juga kalian menggunakan nail remover yang tidak mengandung kadar aseton tinggi, karna sebenarnya yang merusak kuku kalian bukan nail polishnya melainkan dari nail remover yang mengandung aseton tinggi.

5. Dan yang terpenting kalau kalian cinta sama kuku kalian dan mungkin juga terinspirasi menjadi seperti ka sovie, tapi waktu mpake kutek aja masih blepotan atau engga rapi, gausah takut, perbanyaklah latihan, jangan cape untuk belajar, bisa karna biasa, itu pesan ka Sovie.


Sambil sharing bareng ka sovia kita ditantang untuk membuat nail art di kuku kita menggunakan produk nail polish terbaru dari Face2face cosmetic, yang mengesankan dari produk nail polish terbarunya ini adalah kalian bisa langsung peel off atau kupas untuk menghapus kutek ini, menurut ku ini beneran simple banget, karna untuk muslim yang worry karna penggunaan kutek saat solat itu kan tidak diperbolehkan tapi disisi lain kalian suka banget ngeliat kuku-kuku kalian cantik menggunakan kutek, ini adalah salah satu jawabannya.
Ditambah lagi kalian bisa mengurangi penggunaan aseton yang akan merusak kuku kalian, karna menghapus kutek ini udah engga perlu lagi nail remover. Dan lebih gemasnya lagi kalian bisa dengan leluasa gonta-ganti warna kuku kalian tanpa repot, karna tinggal kupas dan kuas lagi dan lagi, ahhh senangnya! Hihihi.


Ini penampakan Xoxo peel nail polish menggemaskan itu, ada 10 pilihan warna. 
Kemasan dari XOXO Peel Off nail polish ini mungil banget, jadi buat kuku aku yang bantet ini pas banget dengan ukuran ini, kata lainnya sih engga boros aja, takutnya kalo kuku kecil seperti aku pasti pemakaiannya engga banyak, dan aku suka gonta ganti warna kutek, jadi kalau beli yang besar takutnya malah boros dan kalau kelamaan kuteknya bakal kering, kan sayang.

 Ini hasil akhir nail art yang aku buat, yaaaaaa .. maklumin aja, newbie kaka~

Ini suasana di TKP asik banget, lihat yang datang seger-seger semua berbalut dress code putih ditambah tempatnya yang full cahaya banget, bikin gabisa berhenti take a picture. hahaha
Setelah asik-asikan ngobrol bareng, acaranya dilanjutkan dengan makan siang, ahh treat well banget deh sama Face2face Cosmetic. Dan usut puna usut sih Face2face cosmetic akan mengeluarkan produk terbaru lagi, sssssttt aku engga boleh spoiler katanya, jadi kalian tunggu aja surprise dari Face2face ya, kalian tahu lah kalo judulnya surprise sih pasti akan menggemaskan, kalian bisa pantau terus lewat Social medianya di www.face2face.co.id dan di instagramnya.

 Laporan OOTD dulu sist, kaya biasa di tangga hits. 


Acaranya engga berakhir sampai disitu, begitu pulang kita di oleh-olehin goodie bag yang isinya menggemaskan, wahhhhhh baik kebangetan ini sih face2face, kalian kepo apa aja isi di dalamnya ?
Aku bakal bahas setelah pesan-pesan berikut ini (kebanyakan nonton acara kuis di tipi jadi begini deh ah).
Dibawah ini adalah isi dari Goodie bag yang aku dapat di acara Paint Your Little Canvas :

Didalamnya terdiri dari ; Body Lotion, Body Mist, Lipstick, dan seperangkat alat mempercantik kuku.
Yang pertama aku dapat Hand &Body Lotion dar Face2face, kemasaannya lucu ya wanita banget pink gitu warnanya dan, kalian bisa tinggal langsung pencet tuasnya untuk menggunakannya, praktis banget. Body lotion dar face2face ini ngebantu agar kulit kalian tetap lembab, sekaligus melindungi kulit kalian dari sinar UV dan membuat kulit kalian tampak lebih cerah. Dan wanginya aku suka banget kaya wangi permen.



Ini kulit tangan aku waktu baru bangun tidur, masih kering belum kena air sama sekali hihi, karena gemas gasabar buka goodie bag nya, dan aku lagsung cobai, terus aku bandingin sama tangan sebelah yang engga memakai Body Lotion, ternyata kelihatan banget bedanya, dan segi kelembabannya juga, yang engga pakai hand body lotion, dilihatnya juga kusam :(

Sebelah kanan yang menggunakan Hand & Body lotion dan yang sebelah kiri engga menggunakan Hand & Body Lotion.
 Selanjutnya aku punya body mist kemasannya yang bening, bikin seger liatnya dan wangi nya sama sekali engga nyengat dan tahan lama, nih kalo engga percaya cium aja , eh lah ? ini kan di blog ya hahaha.

Nah ini nih, sekarang jadi lipstik favorit aku, Lipstick Colour dari Face2face ini beratasnamakan Diamond Orange. waktu aku upload gambarnya di instagram, temen-temen aku pada bilan, warna nya bagus banget, sama banget sama yang aku rasain, lucunya sih ini aku kira bakal ngejreng banget loh, eh ternyata waktu di pakai lebih ke nude gitu, ahhhhhh cucookkk aku suka sekali warna Nude. 


Dibibir pun sama sekali engga kering, karna mengandung Vitamin E dan Avocado Oil, jadi aman buat di bibir yang normal atau pun kering. 


 Selanjutnya si mungil yang baru aja launching ini, XOXO Peel Off Nail Polish, aku dapat yang warna ungu, agak pastel gitu, kalem deh pokoknya warnanya. 
Seperti yang aku bilang, dengan kemasaan mungil ini kalian bisa gampang bawa-bawa dan engga akan makan tempat, yang lebih gemasnya lagi, kalian setelah pakai ini dan mau ganti kutek warna lain, engga usah repot-repot cari aseton, tinggal kelupas aja, dan kalian bisa langsung ganti warna kutek lain lagi.

 Ini aku coba pakai, dan asiknya cepet kering, gaperlu nunggu lama-lama ( mungkin emang karna kuku aku ajasih ya yang kecil, hahaha) tapi engga ko seriusan dia cepat kering. 


Salah? Jelek? Blepetan saat pakai? atau mau langsung ganti warna? Kelupas aja shayyyy (lama-lama kaya sales obat nih). Yup liat aja, waktu di lepas dari kukunya sama sekali engga ada sisa yang menempel, bener-bener aku cuma narik dan kupas gitu aja, pelan-pelan aja, engga akan ada yang tersakiti ko kalau pelan-pelan, kalau  pun ada tinggal waktu yang akan menyembuhkan (eyyyyy!!! curhat lagi ) hihihi. 
 Mau tau lebih banyak produk Face2face ? kalian bisa mampir kesini Face2face Cosmetic
Ahhhh akhir kata, sekian ulasan dan review dar aku, Rima (ceileh), Thank you for reading gais, you know that i love you full gais, see you on my next blog posting, Muwaaaaaahhhhhhhh.

No comments:

Post a Comment