Wednesday, November 23, 2016

Zaka Bridal Shower

Hmmm .... sebelumnya, gatau harus ngomong apa, yang pasti lagi terharu banget, lagi sedih juga, lagi pengen ngakak yang kenceng banget, rasanya campur aduk. Waktu tau sahabat sendiri udah dilamar sama pacarnya yang udah kurang lebih 6-7 tahun mengarungi bahtera pacaran, haha. Tau banget sih ini anak dari mulai pacarannya sampe sempet galaunya karna putus nyambung, sempet bantuin nih anak ngelabrak ade kelas gara-gara ... ada deh! haha. Dan kita berdua dulu zaman SMK cuma bisa ngehiburnya ngajak jajan di depan komplek rumahnya dia, di take away dan kita beli / sewa CD film bajakan dan kita nonton bareng dikamar atau kadang juga ngajak jalan ke mall beli es krim sambil curhat dan cekikikan, ya maklum sih namanya dulu uang jajan masih ngepas jajan es krim juga udah bagus kan hahaha. Dan engga nyangkanya nanti tanggal 3 desember doi mau mengesahkan hubungannya yang dari pacar, jadi teman...Teman Hidup. Ciyeeeee~ hahaha jadi pengen nyanyi ama pengen dilamar juga dah *eh


Agak kurang gimana gitu mau ngucapin SELAMAT ke lo zak, rasanya rada kurang ikhlas, abisan gue ditinggal, hahaha becanda deng. Dari dulu zaman tempat duduk kita sebaris, sering banget ngbrolin masalah ini,"kira-kira siapa duluan ya yang nikah ? hahahaha, tapi kayanya sri deh nih duluan", ya soalnya diliat dari apa-apanya si sri emang paling ngebossy banget, di sisi lain sih bos traktir juga haha, dari sisi ganjen kayanya dia lebih paham ganjen dibanding kita (haha maap sri).

Kalo si zekicen ini, iya gue sama sri manggil dia zekicen haha, iyaa kalo si empunya hajat ini sih dari dulu terkenal  paling lola, hobby telat, baik telat masuk sekolah dan telat nyalin contekan, heran padahal udah dikasih nyontek masih aja lama, trus juga hobby makan gorengan tahu sebelum masuk kelas, bahkan kadang dibawa ke kelas juga, dan dimasukin ke kolong meja, dan sampe sekarang gue masih inget banget kejadian paling kampret "Tragedi Tahu Di Pagi Hari, zak kalo lo baca ini asal lo tau gue masih pengen noyol pala lo zak gara-gara ini, hahaha kamprettt !!!!.

Jadi waktu itu, bel masuk belom bunyi sih, doi minta temenin gue ke kantin katanya mau beli sarapan dulu, laper. Yaaa gimana sih kasian sama temen kan, ya akhirnya gue temenin kalo engga salah pagi itu juga pelajaran yang agak gapenting sih buat kita, jadi kita nyantai aja dong, sampe bel masuk bunyi juga masih nyantai, soalnya kita pikir juga gurunya bakal nyantai kalo kita telat. Nahhhh selesai makan, itu emang agak lama dari bel masuk sih, dan dengan santainya juga kita bawa seonggok tahu goreng dibalut kertas putih, kantong kertas putih seperti bungkus gorengan pada umumnya.

Tap tap ....hahaha tap tap hihihi *langkah masuk otw ke kelas sambil cekikikan* Dan passssss sampe pintu masuk kelas, kita siokkk banget karna yang masuk guru MTK !!!! Gilaaa yaaa, guru ini killer abisss !!!, abis itu kita cuma tengok-tengokan satu sama lain, muka panik gabisa di hindari, sialnya lagi sih muka kita udah keliatan, hmm ... dan engga lama kita di panggil buat masuk ke dalem, hastagaaaaaa jantung udah bubar kemana tau rasanya, dan yang paling kampretnya lagi bungkus gorengan masih dipegang erat sama si zaka ! ................barang bukti dibawa ! kenapa engga lo tinggal diluar kelas sih zak ?! astagaaaa hahaha tau lah gue cape cekakan kalo inget ini, setelah kita masuk kelas .........gue beneran gamau cerita bagian ini, yang pasti setelah itu berending kita nunggu depan kelas, sampe jam pelajaran kelar, nama udah ketulis di buku hitam, dan kejadiannya waktu itu pas kita kelas 3, pelajaran MTK yang berlangsung adalah soal pembahasan UN, usut punya usut pelajaran yang di jam itu di skip karna gurunya gamasuk dan di ganti lah pelajaran MTK itu !. CAKEP !

Oke gue bakal lupain kejadian hina itu untuk kali ini, hari ini harinya lo deh, Bridal Showernya lo zak, gue sama sri siap dampingin juga di hari bahagia lo nanti, hahahahaha sumpahhhh ahhhhhh ga nyangka zekicen, jaka, zaknem nya gue mau nikah hahahaha !!!!! Akhirnya yaaa ......Dan ini sekilas, pesta kecil-kecilan, engga ada jalangkungnya ya tapi, ini pesta persembahan kita, buat calon manten, kita ngadain bridal shower ini di salah satu cake shop di jakarta, Namanya Postre Cake, ini tempatnya simple dan lucu banget, emang kita sih lagi pengen di manjain sama coklat hihihi, nah pas banget disini tempatnya sih. Cuma pesta kecil dari kita, biar ada kenangan deh sama masa lajang lo zak ....







Engga pernah nyangka kita sampe seawet dan selama ini bisa sahabatan, gapernah ada beban gitu buat kumpul, buat sharing semua keluh kesah gue, walaupun isi group tiap buka chat udah ratusan, walaupun tiap janjian kalian hobby nya telat, gue bener-bener bersyukur punya kalian yang DEWA banget di hidup gue, selalu dan selalu ada kalo salah satu dari kalian gue telfonin tengah malem, dengerin VN gue yang mungkin isinya ngeluh dan cuma suara seg-segan abis .... hahaha you know lah gais. selalu dan selalu support gimana pun gue, hahaha ngucurrrrrrrr gais kalo gue tulis ini semua. Tapi emang sengaja gue tulis sih, males juga ngomong langsung, yang ada palanya pada gede!
They say, girl can survive without boyfriend but the can't survive without bestfriend. How lucky iam hv you both gais, but gue juga gamau kelamaan without boyfriend sih, azzz. hahaha! Btw, buat zaka congrats zek! im so proud of you, and sri ... jadi emak yang bae deh pokoknya buat cacup, dan buat gue hahahaha, semoga cepet nyusul ! aheelahhh masa gue ditinggal sendiri sih !!!. Laff you so much galsss!


Hihihi selipin foto ootd-an lah sekalian hihihi, btw thankyou for reading this random posting gais, i laff you, muwahhhh! see ya on my next blog posting!.

No comments:

Post a Comment