Tuesday 15 November 2016

Satin Silk Illustrated Scarf From HELLOAKITA

Siang gais, beberapa minggu yang lalu aku terima bingkisan menggemaskan. Dan ternyata setelah di unboxing aku dapet kiriman dari Heloakita, yang di dalamnya isi SCARF. Dan yang lebih menggemaskannya lagi, scarf ini engga kaya scarf lainnya, kalian bisa cek langsung detailnya dibawah ini ...

Box of Happiness ...
And lets open ...

 Gemassss banget waktu liat awal buka tampak sesosok scarf menggemaskan bertuliskan nama aku ...


Selanjutnya aku coba buka lebih lebar lagi, dan ini ukurannya benar-benar lebar , aku lupa berapa gitu ukurannya tapi yang pasti ini berebentuk persegi yang panjang sisinya lebih dari satu meter.
Yang lebih bikin bener-bener aku spechless, disana bergambarkan wajah aku dengan desain artwork gitu, Oh thanks god this is totally cute !! 
 

Scarf ini berbahan Satin Silky yang pasti lembut, halus banget, dan ini nyaman banget pas aku pakai. 
Gampang untuk di jadiin scarf yang sekedar untuk accessories pakaian kalian, atau bahkan hijab dan turban kaya yang aku pakai dibawah ini.
Intinya ini scarf aku recommend banget buat kalian yang emang suka sesuatu yang unik, art dan berkelas. Cocok banget buat kado atau hadiah untuk orang-orang tersayang kalian, karena kalian bisa dengan mudah untuk request gambar atau nama yang kalian pengen. Bener-bener special banget, emang martabak doang yang special, weeekk hahaha. Scarf dari Heloakita juga bisa keleussss~
Big Thanks To Helloakita
And thank you so much for reading gais, hope you enjoy it. See ya on my next blog posting... MUWAHHHHH ! 

For More Information about this Scarf 

No comments:

Post a Comment