Tuesday, November 1, 2016

[ REVIEW ] MOW ( Miracle Of Water)

Hello No(LO)vember,
Eh canda deng, udah ada juga ko sekarang love nya, yaaaa love mah emang selalu ada kan di sekeliling kita, yaaaa jangan cuma pacar doang lah bisa dibilang love nya, tapi love kan selalu ada juga dari keluarga kalian, sahabat-sahabat kalian, and all people around you. So cheeerrssss welcome november, im ready to ..... review MOW ( hahaha). Awalan quotes yang agak berat memang ya ... hahaha.
Nah kali ini aku mau sharing, beberapa minggu lalu atau mungkin kurang lebihnya sebulan lalu aku terima paketan yang isinya MOW spray. Gais, ada yang sudah tau MOW itu apa ? MOW itu singkatan dari Miracle Of Water. Kalo dalam bahasa sangsekerta artinya, Keajaiban dari Air, tsailah!. 

Nah air ini, bukan sembarang air nih (azeeqqq), jadi air ini mungkin kalian bisa bilang ini semacam air oxy. MOW spray merupakan air murni yang diproses melalui rangkaian Bio Energy dan Teknologi Nano dari Jerman sehingga membentuk butiran partikel nano yang cepat meresap ke dalam kulit, memiliki muatan energy dan kandungan oksigen yang sangat tinggi, jadi ini membuat kulit kalian bersih, cerah bercahaya, dan awet muda (ciyeeee paket lengkap).

Dan yang harus kudu, wajib kalian tau lagi nih, banyak banget fungsi dan manfaatnya untuk wjah dan kulit kalian, nih ya aku kasih tau :

Manfaat MOW Untuk kulit wajah :
Mencerahkan dan melembabkan wajah
Menyegarkan wajah
Mengurangi minyak berlebih
Membantu penyerapan nutrisi krim wajah ke kulit lebih maksimal
Menghilangkan jerawat, mengurangi kantong mata
Menghilangkan komedo dan flek hitam
Mengecilkan pori-pori
Meremajakan kulit wajah
Mengencangkan kulit wajah
Membuat make up lebih menempel dan tahan lama
Memperlambat penuaan dini

Manfaat MOW untuk tubuh : 
Mengatasi iritasi kulit, gatal alergi, ruam popok, luka yang berdarah/Kering.
Mempercepat penyembuhan luka terbuka, bengkak dan memar.
Mempercepat penyembuhan sariawan
Meredakan Pegal dan pusing (bila di semprotkan pada titik nyeri dan sekitarnya). 

Kapan saja MOW Spray bisa kalian gunakan ?
Pagi     : Setelah mandi dan sebelum kalian menggunakan Make up.
Siang   : Mempertahankan kelembaban dan memberikan kesegaran pada kulit wajah.
Sore     : Pada saat beraktivitas berfungsi mengurangi minyak berlebih pada wajah.
Malam : Setelah membersihkan wajah atau sebelum pemakaian cream malam.

Untuk cara pemakaiannya gampang banget yaitu cuma hanya di semprotkan ke wajah kalian atau area yang memang bermasalah pada wajah dan kulit kalian. Untuk wajah atau kulit kalian yang bermasalah bisa banget ko ini di gunakan 8-10x dalam sehari. Dengan jarak kurang lebih 15cm ya gais, kalo 5cm doang mah .... film kali ah~. 

Ini beberapa  model botol kemasan dengan isi yang berbeda, dan dapat di sesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Yang paling kecil ini dengan netto 65ml , aku coba pakai MOW spray ini dengan ukuran ini yang paling kecil, aku pakai rutin setelah mandi, mau tidur, bahkan sehabis aku cuci muka dan bersihin make up aku pakai juga, aku penasaran banget, ko bisa ya air biasa loh bikin kulit kamu lebih shine. Tapi ternyata bener loh gais hahaha, hmmm masih agak heran sih sebenernya tapi ya memang terbukti ko, dan irit banget aku pakai yang ukuran ini dari awal dikasih sampai saat ini belum juga habis, itu udah hampir sebulan dan mau bulan kedua.





Nah botol kemasan yang kedua ini, warnanya au suka banget lebih pink lux gitu, dengan netto 160ml. Dengan fungsi yang sama, seperti kalian bisa lihat di bawah ini, kalau yang kecil aja aku cukup pemakaian untuk satu bulan lebih, kebanyang kan pasti yang besar akan lebih lama. tapi ya itu semua tergantung kebutuhan kalian juga sih, kalo aku mah sukanya selain butuh MOW aku juga butuh si .... dia (halahhh ...haha).


Dan kemasan botol yang ketiga ini, adalah yang puaaaaalinggg big , XL lah pokoknya dengan netto 350ml , ewwww kenyang diminum ini juga mah hihihi.


Kalian lihat sendiri, ini teksturnya benar-benar air, engga ada rasa dan engga berbau apalagi berwarna sama sekali.

Ini contoh cara penggunaannya, cuma hanya di semprotkan saja ke wajah, simple, praktis, dengan akhir yang bikin shine~ ceilehhhh
Aku sih, sudah pakai kurang lebih sebulan dan menginjak 2 bulan, udah ada perubahan banget sih, bikin fresh wajah banget, dengan pemakaian yang rutin. Kulit aku lebih lembab dan engga sekering dulu, dan yang peting sebelum make up aku pakai ini dan make up nya memang lebih tahan lama dan awet, berharap banget ini bisa di aplikasikan ke hubungan aku sama dia, biar tahan lama dan awet (bodo amat rim).

Nah tinggal penasaran kan nih, order dan cara dapetinnya gimana ? atau masih kepo banget buat informasi yang lebih lanjutnya kalian bisa searching di akun di bawah ini :

Facebook  : MOW Spray
Twitter      : @houseofdivaid
Instagram  : @houseofdivaid
Website     : www.mowspray.com

Sekian review dari jaenab, jaenab musti nguli soalnya masuk siang hari ini, maafkan jaenab teman atas keterbatasan waktunya, nanti kita sharing lagi di next blog posting ya, alapiuuu terus gaisss pokoknya sama kalian. Thank you so much for reading, see ya on my next blog posting. muwahhhhh

2 comments:

  1. bookmark dulu ah,
    nanti pasti ada gunannya
    thank dan salam kenal Mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan di bookmark, hehe iya semoga ada gunanya di lain waktu. Salam kenal juga mas :)

      Delete