Saturday, November 19, 2016

[ REVIEW ] Olay Total Effects 7 in 1

Ekhmm ... hmm ..mm, sebelumnya ... Happy weekend gais ! 
Akhirnya kebagian libur di hari weekend juga, kaya orang-orang normal, hhh. Kalau judulnya weekend gini sih enaknya dibuat istirahat, relaxin pikiran, jiwa dan raga (azeqq). Lho, yaiya dong bener, setelah 5 hari cape dikejar deadline lah, yang dikejar costumer lah, atau mungkin cape mengejar sesuatu yang engga pasti (yaelah). Ya pokoknya sih, jangan lupa badan, hati, badan, pikiran kalian juga butuh libur dan relax. 

Sambil rileks, kali ini aku mau sharing, sesuatu yang bikin kulit wajah aku rileks dan fresh kembali. Siapa tahu dari kalian bisa dapat manfaat dan khasiat dari apa yang aku sharing (cielah).Nah kali ini aku mau sharing tentang skin care yang bener-bener sepaket care banget sama kulit aku, yaaaa gimana judulya aja skin care yang harus care sama skin kita dan mengerti segala keluh kesah dan membantu memperbaiki sesuatu yang kurang baik juga lah. 

Dari kalian ada yang sudah memiliki keluhan dengan warna kulit yang tidak merata, kerutan diwajah, kulit yang kering dan kusam ? Aku harap banget sih keluhan itu engga uncul di usia yang masih terbilang dini, sesuatu yang terlalu dini sih memang engga baik, mungkin kalau aku sebagai Bidan yang namanya pernikahan dini itu memang kurang disarankan, nah kalau di review tentang kulit wajah ini, pasti kalian juga sudah engga asing lagi sama sesuatu yang dini, yaitu 'Penuaan Dini'. 

Apa ajasih tanda-tanda Penuaan Dini itu ?
1. Garis Halus dan Keriput
2. Warna Kulit Yang Tidak Merata
3. Bintik Hitam
4. Tekstur Kulit Tidak Merata
5. Kulit Kering
6. Kulit Kusam
7. Pori-pori Besar

Hiiihhh engga banget deh sama hal itu, amit-amit jabang bayi deh (ketok-ketok meja). Nah untuk membasmi dan membumihanguskan penuaan dini ini, kita harus sejak dini juga lebih care sama wajah kita, pilih skin care yang cocok dan memang membantu kalian menyelesaikan PR ini, Dan cara aku untuk basmi itu semua yaitu , aku pakai Rangkaian dari Olay Total Effect.
 

Mereka ini benar-benar total banget membantu kulit kalian terhindar dari gejala penuaan dini yang aku sudah sebutkan diatas, kalau engga percaya tanya deh papa aku, hahaha iya ini sih sebenernya bocoran dari papa aku juga, papa aku itu yaaa engga mau banget deh kulitnya terlihat tua, maunya awet muda terus katanya, dan yupss banget, beliau pakai ini dan setelah aku latah ikutan juga, yaaa gimana like father, like daughter hahaha. Aku udah coba sendiri, and it works hihi dan bikin ketagihan karna memang khasiatnya yang gemes tadi itu, hebat aja gitu mereka sekaligus basmi 7 tanda penuaan kulit tersebut.


Nah, sekarang aku mau kasih tau rangkaian apa aja yang ada di Total Effect 
Yang pertama dibawah ini aku punya Total Effect Foaming Cleanser yaitu foam pembersih wajah yang teksturnya lembut banget, yang berfungsi mengurangi minyak berlebih, membersihkan sisa make up, dan dia juga engga membuat kulit kita kering ko, yang aku rasa setelah pakai ini sih, wajah terasa ringan dan fresh lagi. Jangan takut, ini cocok untuk semua jenis kulit ko, jadi kalian engga perlu repot-repot pilih harus pilih untuk kulit berminyak atau kulit yang kering, karena semua nya sudah all in one.


 Tekstur nya yang lembut dan wangi yang segar, bikin semangat cuci muka terus hihihi. 

 7 Manfaat dalam 1 produk ! Paket lengkap !
Kemasannya yang praktis dan gampang banget buat dibawa-bawa, gausah takut tumpah atau kepencet karna kemasaanya udah aman banget.


Lanjut lagi aku punya si Total Pore Minimizing Toner, si bening yang satu ini yaitu toner pembersih yang menghidrasi dan membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada permukaan kulit untuk membantu agar ukuran pori-pori kita lebih kecil, nah ini bisa kalian gunakan sebelum pengaplikasian make up pada wajah kalian.

Penggunaanya gampang banget dengan kalian apply menggunakan kapas kering yang dibasahi oleh toner alu usapkan ke wajah dan sekitar leher kalian.

Setelah menggunakan toner kayanya engga lengkap dong tanpa Day Cream nya, dan Olay punya Tottal Effect Day Cream yang sudah mengandung SPF 15 yang pasti banget udah melindungi kulit kalian dari jahatnya sinar UV.
 Caranya gampang banget tinggal apply aja atau oleskan ke kulit wajah kalian yang sudah bersih.

Nah ini dia teksturnya, lembut dan engga lengket sama sekali di wajah.
Last but not at least aku punya Total Effect Night Cream, yaiyalah masa ada day cream nya doang, mereka ya harus saling melengkapi kaya kita (woilah) , iya jadi ada day cream dan night creamnya juga dong. Sesuai namanya, digunakan di malah hari sebelum kalian bobo, atau kalian di tinggal bobo sama gebetan kalian, ini harus kudu wajib jadi ritual sakral (woilah) buat kulit wajah kalian, tenang aja gais formulanya sama sekali ga menyumbat pori-pori wajah kalian ko, wajah kalian tetep bisa istirahat juga, dan engga sama sekali lengket dan berminyak saat di gunakan, yahhh kalo engga percaya sih cobain aja~ , dan sekali lagi ini cocok untuk semua jenis kulit (soalnya aku udah coba dan baca sih hihihi).


 Rangkaian ini semuanya bertekstur lembut di kulit.


Akhirnya berakhirlah sudah review aku hari ini, bocoran dan berita bahagia ini sudah ku sebarkan ke khalayak banyak (woilah). Yepss jadi itu gais perawatan kulit aku yang aku pakai untuk mencegah terjadinya penuaan dini, engga mau kan dibilang Bermutu ? Bermuka Tua, aakkkkkksss no !!! Yaa monggoh silahkan di terapkan ke wajah kalian juga, dan semoga info yang aku kasih bermanfaat buat kalian. Thank you so much for reading, See you on my next blog posting, wufffff youuu gaissss ! MUWAHHHHH !! 

Oiya kalau ada kurang infonya, mungkin kalian bisa banyak dapat info atau cari tahu di Instagramnya @Olay





No comments:

Post a Comment