Sunday, October 16, 2016

[ REVIEW ] Blogger Babes Gathering With SKIN AQUA , BEAUTY MASK and CLOZETTE

Sianggggggsssss gaisss !
Selamat hari senin btw, tetep semangat lah biar kaya orang-orang kerja yang semangatin diri sendiri gitu pas hari senin dateng. Padahal mau hari apa juga sih harusnya emang semangat, kaya aku nih sekarang lagi semangat banget review acara sabtu kemarin bareng sama Clozette, Skin Aqua dan Beauty Mask. Kali ini tema acaranya tuh Insta Worthy Selfie Challenge. Etsehhh selfie bukan sembarang selfie inimah ! Penasaran ? apa ? engga ? yaudahlah kalo engga penasaran mah berati ga tertarik dan gak ada kelanjutan PDKT inimah *lha? *wey ?!. Ahhhh udahlah, silahkan scroll kebawah ajadeh pokoknya , udah pasti seru !.


Jadi sabtu kemaren acara Blogger Babes Gathering bareng Clozette, Skin Aqua dan Beauty mask ini di adain di salah satu restauran namanya yaitu Letter D. Kayanya buat event-event tempat ini sih udah gak asing lagi. 

Nah  kali ini, skin aqua mau mengenalkan produknya yaitu semacam tabir surya yang akan melindungi wajah dan kulit kamu dari kejamnya sinar UV-A dan UV-B. Kenapa mereka aku bilang kejam ? iyaaa .... iyaaa ... oke yaudah mantan yang kalian bilang juga kejam ko, oke~. 
Okefine, sekarang aku jelasin ya kenapa mereka kejam, UV itu sendiri artinya kan sinar Ultarviolet, mereka adalah bagian dari Spektrum Elektromagnetik (Cahaya) dari Matahari yang mencapai bumi. Dan mereka itu memiliki panjang gelombang yang lebih pendek dari cahaya, jadi mereka itu kasat mata atau tidak terlihat, semacam dikecewain mantan gitulah ... ga terlihat sih, engga luka juga, tapi ko ya berasa gimana gitu, yaduh kan belok lagi! Ahhh!. 

Dan mereka itu di bedakan menjadi UV-A  dan UV-B itu sih yang paling familiar banget kita kenal, ada yang udah tau perbedaannya ? 
UV-A : Mereka ini dapat menembus awan bagian manapun dan bahkan sekalipun kaca, jadi jangan salah kalo kalian bilang, di dalam ruangan kalian ga terpapar sinar UV. UV-A menembus bagian kulit lebih dalam dibanding UV-B, mereka merusak bagian kulit yang disebut keratinosit dalam lapisan basal epidermis dan penyebab utama kanker kulit. Hiiiiiiii 

UV-B : Mereka adalah dalang daripada yang mana membuat kulit kalian memerah dan terbakar sinar matahari, dan mereka cenderung merusak lapisan kulit yang paling dangkal.

Nahhhh terus .. jadi gimana ? tau sendiri kan bahayanya,memang engga langsung sih bahayanya tapi nanti beberapa tahun kemudian jika kalian engga merawatnya dari sekarang, mau kapan lagi ? inget deh, kulit itu aset wanita yang paling berharga. 

Di acara ini, kita dikenalkan produk dari aqua skin yang siap memproteksi wajah kalian dari sinar-sinar jahat yang aku sebutin diatas itu, mereka tersedia dalam beberapa SPF, Apasih arti SPF itu sendiri ? kalau dari kalian ada yang belum tau, SPF itu kepanjangan dari Sun Protection Factor, nah kalau ada tabir surya yang bertuliskan SPF 15, 20, 25 atau 30, itu adalah jangka waktu yang diberikan dari tabir surya tersebut. Semakin besar SPF yang tertera makan semakin lama juga kekuatan tabis surya tersebut melindungi kulit kalian. Jadi kalian bisa pilih deh sesuai kebutuh kalian.

Dia acara ini juga kita ngobrol dan sharing bareng sama ka Agnes Oryza, beauty blogger yang memang kulitnya flawless banget !. Kita dikasih tips buat bikin feed instagram yang enak dilihat ala-ala selebgram, terus tips selfie yang menggemaskan. Jadi intinya di bagian sharing kali ini, buat mempercantik feed kalian di instagram ya, walaupun judulnya selfie di acara ini, tetep aja feed IG kalian juga engga selfie semua gitu sih, katanya sih 1 dar 6 foto itu kalian bisa deh selipin selfie, selebihnya kalian bisa isi dengan ootd lah, quotes lah, foto pemandangan atau apalah gitu deh, biar yang kepoin juga engga mual isinya selfie semua gitu, udah selfienya itu doang, segala dibikin 6 grid lah, pfft sedih eneng liatnya :(.

Acara-acara selanjutnya sih di isi dengan kontes-kontes gitu deh, the best outfit, selfie challenge, dan wefie challenge. selebihnya ya makan siang dan foto-foto lah hihihi. 









Nah ini, akhirnya aku coba untuk skin check disini, mba mba nya bilang kulit aku sudah ada mulai sedikit bintik hitam dan calon bakal yang akan bikin muka kusam dan bintik hitam menganggu di kemudian tahun. Emang sih bener aku tuh kurang sering menggunakan semacam sun screen yang mengandung SPF ++  gitu lah  dannnnnnnn !!! semenjak skin cek ini aku langsung panik lah pokoknya, yakaliiiiii muka aku diramal bakal ada bintik hitam dan sebagainya kalau engga dijaga huhuhu. Kata mba nya sih masalah aku baru disitu aja selebihnya semuanya masih dalam keadaan normal, alhamdulilah~. 



Disini mba nya, kasih aku advise buat perlindungan kulit aku dengan Skin Aqua yang mengandung SPF 30 , dan memang yang untuk kulit normal. Thanksssss eaaaaa mba nya, care banget sama aku, beda tuh sama si itu deh, dia mah udah gak care, trus suka ninggalin aku gitu aja (YAELAH). 


Nah sekarang aku udah bisa tengil, foto-foto deket kaca sok nantangin sinar UV deh !


ABOUT PRODUCT 

Ini beberapa product yang aku dapat, kalian bisa lihat sendiri jadi semua nya yaaaa semacam tabir surya, tapi dengan SPF yang beda-beda, ada yang 20, 25,30 dan 50. Dan 2 BB Cream untuk kulit yang berminyak dan untuk kulit yang normal. Bener-bener paket komplit deh ya~

Dibawah ini penampakan dalam tabir surya dari Skin Aqua, mereka itu isinya putih doang, cair banget, engga berbau dengan engga lengket sama sekali, dan waktu aku pakai juga engga sama sekali kaya pakai sun screen atau apalah, jadi setelah pakai ini kalian bisa tetap pakai pelembab, foundation, bedak dan sebagainya. Jadi ini tuh pure cuma protect kulit kalian dari sinar UV aja, engga buat kalian berasa risih atau apa saat pakai ini, enak banget sih waktu aku coba, dan engga berat yang gimana gitu waktu di aplikasikan di wajah. 



Untuk BB Creamnya sendiri ini warnanya juga natural banget, engga oily waktu di pakai, dan enteng juga di wajah. Kalian tinggal pilih deh untuk yang sesuai sama kulit wajah kalian, oily ataauuu yang normal skin.





Ini beauty mask nya, seger banget sesudah pakai ini, dan ini ada 2 bagian gitu, 1 dari dahi sampai ke hidung, dan 1 lagi dari dagu sampai ke atas bibir. yaaaaa gitulah~ . Dan tips kecantikan dari ka Agnes Oryza juga bilang, dia itu suka banget maskeran tiap malam hari, bisa di contoh banget tuh biar kulitnya flawless kaya doi :3. hihihihi


Selanjutnya di Goodie Bag ya itu , adaaaaaaaa ....... ini !!!! Ya Allah inimah ga bohong dah, lucunya kebangetan!




Udah pamer ikut acara udah, udah pamer foto-fotonya udah, udah sharing tips juga udah, udah bongkar goodie bag nya juga, yang belum sih makan siang nih .... sama di pinang kamu juga belom (YAELAH). Semoga sih semuanya bermanfaat untuk yang baca ya, See you on my next blog posting gaessssss !!! Laffyaaasomachhhh ! Lope lope di udara ! Muwaaaaahhhhhhhhh 

No comments:

Post a Comment