Friday 23 September 2016

Unboxing Gift From SILKYGIRL

Hoemmssss ! morning gais ! 
masih ngantuk-ngantuk manja ini sebenernya, secaraaaaahhhh barbie semalem abis dines malam, macem siskambling udah jaganya malem. tapi it's oke demi postingan blog ini, dan demi keberlangsungan karir aku sebagai blogger (WOILAH!), buat aku gajadi halangan selotip nempel di kelopak mata ini, gapapa ayem fain~ gais :').

Beberapa minggu silam, aku dapat gift lagi dari +SILKYGIRLovers Indonesia 
cuma dengan cara repost postingan si IG nya Silkygirl loh, baik banget ya SilkyGirl bagi hadiahnya engga tanggung-tanggung lagi. Beberapa itemsnya itu yang memang keluaran terbarunya produk SilkyGirl, ah aku terharu. Thank you so much SilkyGirl. Nah seperti biasa aku mau review satu-satu items yang aku dapet, cekidot gais!

Disini aku dapat 5 item dalam 1 paket , yang pertama ada BB Cream, Lipstik, Nail Polish, Eyeliner dan Serum mascara terbaru nya SilkyGirl! Aaaaaakkkk aku kayaaaaaaa~ (gini nih kebanyakan main jauh, suka otaknya ngamprah kemana-mana, maapin gais). 

Oke, kita mulai dari Serum Mascara terbarunya yaitu, SilkyGirl Big Eye Serum Waterproof Mascara. fungsinya memanjangkan dan menguatkan bulu mata secara natural kalau kalian pakai ini secara teratur, dan waktu aku coba pakai ini dari sikatnya tuh kokoh gitu dan engga yang bikin mascara mengumpal di sikatnya, gak bikin blepetan juga waktu di pakai (halah bahasanya blepetan), trus juga yang aku suka dia beneran waterproof karna biasanya, aku kalau bersihin mascara suka masih ada sisa yang bikin sekeliling mata hitam, 11-12 sama suketi lah penampilan aku, tapi waktu aku pake ini engga sama sekali, da ya pantes aja jadi favorit banget, soalnya yang aku denger in sempet susah dicari gitu karna sold out mulu, aku recommended banget sama ini.



Selanjutnya ada SilkyGirl Magic BB Cream , aku dapat yang No.2 yaitu Radiant, gak salah deh ini pas banget sama kulit muka aku hihihi. dan disini yang plus nya lagi si mengandung SPF 3/PA+++ jadi bener-bener cukup protect kulit kalian dari sinar matahari, dari yang aku coba sih dia natural banget di muka, dan gabikin muka oily juga. 



Lalu aku punya ini, SilkyGirl Nail Polish Ever Glossy, aku dapat yang warna Royal Ruby. Ini gemes sih glossy nya, bikin kuku cantekssss elegan dengan merah apa ya, merah kalem gitu sih, kuasnya juga fleksibel buat di aplikasiinnya. 


Dan lanjut lagi aku punya SilkyGirl Sexy Lipstick no.19, ini warnaya matching banget deh ah sama nail polish yang tadi, ini lipstik dengan tipe glossy jadi gak terlalu berat di bibir ya, yaaa maksudnya kan kalo matte itu agak lumayan bikin bibir barbie kering lah ya dan waktu aku pake ini juga lumayan tahan lama walaupun glossy, tapi beneran aku suka banget sama warna yang ini, bikin kaya lebih ceria gitu di wajah. 



Terakhir aku punya ini nihhhhh !!! SilkyGirl Long-Wearing Eyeliner yang No. 01 Black black, ini sekarang jadi favorite aku, biasanya aku kalo pakai eyeliner itu yang cair, agak ribet sih cuma karna udah terbiasa jadi aku nyaman-nyaman aja pakai yang cair, nah pas kemarin aku coba ini, hasil akhirnya rapi karna dia berbentuk pensil gitu kan di dalamnya, tapi warnanya apa ya, nyata banget engga kaya pakai pensil, trus waktu di aplikasiinya lunak banget tapi gak gampang patah, udah gitu tahan lama, aku beneran pakai itu dari pagi sampai sore menjelang malam engga aku tambahin lagi, warna nya masih kaya awal pakai, dan yang terakhir dia gampang banget di hapus dengan makeup remover tanpa berantakan kemana-mana, plus plus banget pokoknya buat ini  eyeliner ! Dan ini isinya juga lumayan panjang dan awet, bahkan kayanya lebih awet dari hubungan asmara kamu *eh *aduh *emaap *yanamanyajomblomahbebas~ xixixixi. weeeeek!


Dan berakhirlah perjumpaan kita pada review di konten beauty dari blog Rima Suwarjono, semoga membantu kalian untuk memilih makeup biar engga salah pilih, ya kalo makeup aja udah salah pilih gimana nanti pilih pasangan hidup (YAELAH). Alangkah baiknya lagi kalian bisa liat atau cek n ricek semua produk dari SilkyGirl ini di  +SILKYGIRLovers Indonesia atau bisa cek instagramnya di SilkyGirl 
Big thanks for SilkyGirl Indonesia buat hadiah yang menggemaskan ini, dan Terima kasih juga buat yang sudah membuang sedikit waktu kalian disini, yaelah dikit doang sih gapapa kali ah. Semoga bermanfaat, saya Rima Suwarjono, undur diri dan salam caemsss gais ! 
See you on next blog posting , MUAHHHH !!

4 comments:

  1. mascara yaaa my fav banget ! natural gitu. ku sukaaaaa ada manis manis ya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banget ! hahaha sikatnya pas gitu deh, bener-bener bikin angkat bulu mata banget, yaiyalah masa angkat besi! hahaha

      Delete
  2. lipstiknya warnanya bagus. hehe btw salam kenal yaa. kita ketemu pas acara VOV kemarin tp ga banyak ngobrol hehe

    nice to meet you

    www.sabrinamaida.com
    @sabesabrina

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo sabrina, iya bagus lipstiknya, gabikin kering, warnanya juga natural gitu pink nya. iya kayanya aku juga engeh kamu yang mana. first time juga kan ya ketemu hehee, mudah2an next time ketemu lagi hehe.

      Nice to meet you too dear ! hihi

      Delete