Monday 5 September 2016

EMINArtday 2016


Yes, welcome to Eminartday , kalau yang belum tau eminartday itu apa , ya sama sih hihihi belum tau banget juga , cuma sekilas ya paham lah , jadi kaya buat acara , sekaligus pameran art dan workshop tentang art juga. Aku ikut acara nya yang hari sabtu , karna kalau gak salah juga acara berlangsung sampai hari minggu , nah kebetulannya lagi workshop yang aku ikutin itu workshop nya ka Dinda , Ilustrator yang gambar buku 88lovelife bareng ka Diana Rikasari , wohoooo! Gemassss ! 
Banyak bangett ilmu-ilmu yang aku dapet , pembahasannya ringan , mudah dipahamin dan asyik banget , aku nikmatin banget deh, seru gitu kiat-kiat suksesnya ka Dinda buat jadi ilustrator. 
Dan point penting yang aku dapet banget yaitu, "Kalau kalian mau ikutin dan hidup dengan passion kalian, jangan selalu menomorsatukan Uang" karena kalian pun gak akan pernah tau surprise apa yang di sediakan sama Allah dari keikhlasan kalian melakukan itu :).



Di sediain kanvas buat corat coret sesuai kreasi kalian disini , dan bukan pake spidol ya tapi pake lipstik terbaru keluaran Emina , Gaissss kapan lagi ?! hahaha






Karna acaranya ada di salah satu cafe sekaligus art space dikemang , dengan tangga ngehitsnya yang terkenal seantero jagat raya, luar angkasa dan seisinya , point pentingnya ya jangan lupa foto aja ! hahaha
Tadaaaaaa !!! Ini dia Emina My Favorite Things Lip Color , tersedia dengan 6 varian warna terbaru   
kalo kalian mau liat warna nya aku udah coba swatch di bawah ya ! hihihi





Dan Workshop kedua yang aku ikutin itu bareng sama ka Agnes , dia share banyak banget tips kecantikan buat kita, nanti bakal aku share di postingan selanjutnya , sekaligus aku mau bongkar Goodie Bag dari Emina yang mengemaskan itu ! 

See ya on the next post gais ! 
Thank you For reading , muahhhhhhh !!!

No comments:

Post a Comment