Sunday, June 12, 2016

Lost In TANJUNG LESUNG

H a e l l ... gais , kali ini aku mau sharing hasil ngebolang aku ke salah satu pantai di daerah Pandeglang ,banten. Kenapa sih pantai mulu rim ? Yaaaa suka suka guwah dong~ ! Hahaha , engga deng , engga tau kenapa pantai buat aku itu selalu ngangenin dan nagih terus ,persis kaya kamu. 

Pantai itu tenang
Pantai itu damai 
Pantai itu nyimpan banyak misteri dengan ketenangan nya.
Pantai itu biru , cocok buat yang lagi "feelin' blue".

Tapi pantai itu juga punya sunset yang walaupun itu artinya akhir dari siang hari menuju malam, tapi dia tetap indah , menggambarkan bahwa ending itu engga selalu buruk, engga selalu mengecewakan, buktinya sunset itu indah kan ? Cantik untuk dipandang dan di nikmati. 

Pantai itu punya ombak , dan sejauh jauhnya ombak yang pergi terbawa angin , toh ia nantinya akan kembali lagi menemui bibir pantai. Dan aku selalu suka perumpamaan ini, seakan akan kamu dan aku seperti ombak dan pantai , seberapa pun jauhnya kamu pergi kamu akan tetap akan kembali kepada ku...dan ini membuatku tenag , setia untuk tetap menjadi pantai yang siap menyambut kedatangan mu kembali... andai memang kita diciptakan sepeti itu, andai ...hmm.

Pantai itu punya pasir putih , putih warna yang melambangkan kesucian , kemurnian , kepolosan seakan menggambarkan itulah sesungguhnya warna dari cinta sejati.

Pantai itu punya laut , atau laut yang punya pantai entahlah itu bagaimana sudut pandang kalian , yang pasti dari situ artinya mereka saling memiliki , dan yang aku tau Pantai tak pernah meninggalkan laut. 

Masih banyak arti pantai buat aku , tapi aku rasa aku sedang tak butuh itu , aku butuh kamu.


Rima Anggita , 12 Juni 2016. 







 

 
Maafin quotes rima  di awal ya , itu salah satu kekusutan yang terjadi kalau rindu kelewat berat , galau kelewat meledak , dan risau kelewat memuncak , Dan kamu yang emang kelewatan banget dah udah kaga ngarti bet orang kangen ! Ahelah !

Btw , ini singkat cerita perjalanan aku kesana , pantai ini tepatnya di daerah pandeglang , banten , namanya Tanjung lesung , untuk kesana dari jakarta itu memakan waktu kurang lebih 4-6 jam, tergantung sikon jalan yaa. Dannnn !! hahaha yang harus kalian tau, track buat kesananya emejing banget , bukan karna jalannya yang rusak , tapi memang keadaan jalannya penuh liku dan yang kalian harus tau juga , aku kesana itu jalannya malem ahhh pokoknya you must try !! hahaha plisss kalian kalo emang mau otw kesana malem usahain , plisss demi aku (lha? hahaha).

Berhubung sampai disana malem yaudah deh , kita bermalam dulu di salah satu penginapan disana , mungkin rata-rata disana harga permalamnya kisaran 300ribuan lah untuk weekend ya bisa lebih ya , syukur-syukur juga bisa kurang, tergantung kalian buka kancing berapa aja , hahaha gila! engga deng becanda , elah !. Nahhh , besok pagi baru deh aku ke pantai tanjung lesung , sebenernya sih sepanjang perjalanan itu udah namanya pantai tanjung lesung semua , nah lebih spesifik menikmati pantai dari tempat yang gemes , kita masuk ke Beach club yang lokasinya tinggal lurus aja , nanti sampai sana juga ada tulisannya Beach Club , kaya foto yang tertera di atas , kalo udah ada tulisan itu berati ya kalian udah sampai di Beach Club , bukan di rumah nenek ya , apalgi dirumah mantan , bukan, maaf loh. Masuk kesana kalian harus bayar dulu , waktu aku kemarin sih 40ribu untuk tiket masuknya , udah itu kalian bebas deh mau ngapain kek , mau hunting ,guling-gulingan , atau mau nguras laut juga boleh deh , bebasssss~!

Sedih sih kemarin , jembatan yang ngehits buat foto lagi rusak , karna emang air lau lagi ganas , dia rapuh dan hancur , ahhhh (hati guwah bet tuh). Walaupun bentuknya masih berdiri agak kokoh sih , tapi akses buat yang nyatuin darat sama ke arah lautnya itu yang rusak ,terbelah seperti memang tak ditakdirkan bersama lah pokoknya, halah!.

Apalagi ya, kalo buat makanan sih kayanya harganya standar-standar aja , engga sampe kalian jual tanah , yaiyalah tanah se pot doang siapa juga lagi yang mau beli , azz.
Dan kemaren baru denger kabar juga dari temen yang udah kesana, katanya yang tiket beach club itu juga tiket terusan utnuk pantai pantai sebelahnya juga , bangke yah ngeselin baru tau pas udah pulang ahelah , tapi ya itu kan waktu itu , kurang tau juga kalo sekarang , engga ada salahnya juga nanti kalian coba , namanya juga jodoh kan engga ada yang tau ? *lha? wey?! aduhh masih aja.

Yaudah sekian review nya , kurang lebihnya yaa hampunten atuhlah. Kalo ada yang mau nambahin silahkan komen di bawah postingan ini , tapi yang mau ngajak ta'aruf ya langsung cuss aja tuh papa jono nunggu ,hahaha.

Thanks for reading , muahh !

No comments:

Post a Comment