Thursday, April 28, 2016

Grand Opening New Outlet ZAP Menteng

Selamat pagi para pemimpi yang mungkin masih nyaman terbuai dengan mimpi indahnya , atau para pemimpi yang sudah terbangun dan mencoba mewujudkan mimpi-mimpinya menjadi kenyataan.   Okeee , aku kali ini gak akan membahas mimpi atau primbon arti mimpi itu sendiri, itu hanya sekedar say Hi ! saja , mungkin ada beberapa dari kalian yang belum dapat dan mengharap ucapan Selamat Pagi , gitu kan , yaudah deh tuh aku kasih , hihi. 
Dan mungkin postingan aku kali ini bagian dari dream come true nya para banyak wanita juga kali yah,  bisa dapat free Treatment Face Rejuve , Free 1 Box Beauty Product Of ZAP , Dapat info penting langsung dari narasumber ahli terkait dengan perawatan tubuh wanita, terlebih lagi semuanya dilakuin di Outlet terbaru nya ZAP di kawasan Menteng , di treat as well banget deh pokoknya disana. 
Jujur aja ini pengalaman pertama aku buat datang ke ZAP, karena biasanya aku ya hanya perawatan sendiri dirumah atau ya sekalian ke salon yang makan waktu seharian. Tapi, ini aku udah ngegas aja ngomongin ZAP, sebelumnya udah pada tau belum ZAP itu apa ? soalnya sih pepatah bilang , tak kenal maka tak sayang , pas udah sayang eh ditinggalin .. *eh *duh *gimana ? 
Jadi aku kasih tahu dulu ya tentang ZAP itu apa , ZAP itu berdiri di tahun 2009 yang awalnya hanya perawatan tubuh untuk hair removal permanen dengan cara, cepat, aman dan dengan teknologi canggih.  Nah kini ZAP makin berkembang, tidak hanya hair removal saja tapi juga emakin memperluas pelayanan dengan mengembangkan treatment baru yaitu ZAP Photo Facial dan beberapa produk kecantikan yang sesuai dengan komitmen ZAP untuk memberikan pengalaman treatment kecantikan terbaik.
Dan beruntunglah aku dapat kesempatan untuk datang di acara pembukaan outlet baru ZAP di menteng ini. Awal masuk kita sudah di sapa ramah sama mba-mba cantik disana, keperluannya untuk apa dan yang pasti daftar dulu dong, budayakan antri, ciye. Nah karena kemaren juga kan dapat free voucher Face Rejuve yang dengan gagahnya aku bilang dong, mau Face Rejuve mba, padahal isi kepala juga bingung ini nanti bakal di apain muka nya, haha. Bla bla setelah nunggu, hampir 30 menitan aja, terpanggil deh nama aku untuk masuk ke ruangan, kemarin aku dapat ruangan di No.2 (Sungguh gak penting, siapa juga yang nanya). 

Setelah diantar masuk di ruangan no.2 aku langsung di sapa lagi, sama mba-mba nya, dan dijelaskan apa itu Face Rejuve dan khasiat dari Face Rejuve itu sendiri , Jadi Face Rejuve itu perawatan wajah dengan menggunakan laser atau di sinar, tapi alat yang di gunakan lebih aman dari laser yang biasanya, dan biasanya si kulit hanya terasa hangat sedikit, tapi tidak sampai panas yang terlalu. Sebelum di sinar wajah kita akan di dibersihkan terlebih dahulu dari make up dan diberi semacam Jel ,lalu mata kita di tutup dengan kapas dan semacam penutup mata khusus. 

Apa khasiat dan kegunaan Face Rejuve untuk wajah kita ?
Kegunaan face rejuve itu sendiri adalah ,untuk merangsang pertumbuhan kolagen yang baik untuk wajah dan kulit kita, menghaluksan kulit,mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori dan mengeringkan jerawat (Jika ada) masih banyak sebenernya khasiat dari face rejuve , daripada penasaran kalian bisa datang dan konsul langsung ke outlet ZAP terdekat.

Kapan Face Rejuve dilakukan ?
Kapan saja bisa dilakukan , bisa weekday, bisa weekend atau waktu kalian OFF duty, ehehe becanda deng. Tapi bener ko, kalian bisa face rejuve kapan saja ,yang penting kalian mau datang ke outletnya ZAP .Rulesnya sih face rejuve bisa dilakukan 1 hari sekali ,jadi kalian bisa setiap hari face rejuve , atau lebih bisa lagi dalam 1 hari beberapa kali , dengan jangka waktu 4 jam saja ! Hebat ya! Jadi misalnya kalian face rejuve jam 8 pagi, nanti kalian bisa face rejuve lagi pukul 12 di hari yang sama ! Amazing ya , aku pikir awalnya ini pasti gak boleh sering-sering mengingat alat yang digunakan gitu di sinar dan segala macem deh, eh ternyata aku salah, dan aku sotoy, ternyata makin sering kalian face rejuve , kulit wajah kalian makin baik dan gemes, hihihi. 
Dan untuk kalian yang belum tahu biaya untuk face rejuve ini, hanya 199rb , becanda banget ya harga nya  murahnya parah , dan jangan salah kalian akan langsung di layani oleh dokter Ahli , dokter loh bukan perawat , bidan atau ahli pijat, bukan ya!. Bayangin harga segitu , dengan peralatan canggih , di layani dengan dokternya langsung, di tempat yang nyaman , ahhh ini sih kalo di ibaratin jadi cowo udah paket lengkap banget deh, hahaha. Terlebih lagi , Face Rejuve gak akan menghabiskan waktu kalian buat berlama-lama disana , cuma 10-15 menit aja ! Oemjehhh , aku udah spechless banget pokoknya di treat di ZAP. Jadi buat kalian yang aktivitas padat , sibuk sana-sini , atau yang sok sibuk kaya aku , cocok banget buat perawatan di ZAP ini. 

Siapa yang tidak boleh melakukan perawatan Face Rejuve ?
Nahhh , di baca dan di catat baik-baik nih, ada juga yang tidak boleh untuk hair rejuve ternyata, seperti ibu Hamil , dan yang menderita Epilepsi.Sebelum perawatan ini dimulai , kalian pasti akan ditanya dahulu tentang riwayat penyakit dan hal-hal yang berbahaya yang berhubungan denga face rejuve. 

Oiya aku juga sempat tanya, kalo tadi kan hanya seputar face rejuve, kalo yang hair removal nya gimana? Hair removal itu sendiri adalah perawatan dimana kalian bisa menghilangkan atau memperlambat pertumbuhan rambut atau bulu yang ada di tubuh , pilihannya ada banyak juga disana. nah untuk jangka waktu perawatannya sih bisa sebulan sekali selama 8 bulan , minimal. Tergantung dari kondisi tubuh kalian masing- masing , karena hormon pertumbuhan tiap individu pasti berbeda. 

Range usia berapakah yang boleh untuk perawatan di ZAP ?
Menurut narasumber kita kemarin saat talkshow , dr.Fika mengatakan , untuk range usia untuk perawatan bisa saat usia puber ,dimulai dari kisaran 17 tahun , namun pasti saat usia ini hormon mereka akan kurang stabil mengingat usia itu masih beranjak dewasa dan masuk masa pubertas yang hormon masih naik-turun dan kurang stabil , dan mungkin untuk hasil perawatan yang di dapat tak akan secepat mereka yang usianya 20 tahun keatas yang hormonnya sudah mulai stabil. 

Kurang lebihnya itu sih yang aku dapat dari acara pembukaan ZAP di menteng, Recommended banget sih aku bilang, simple, mudah dan murah. Kalian harus coba ! Biar gak penasaran banget aku kasih bocoran dari foto yang aku take kemarin, semoga gak mupeng ya, hihi. tapi ya daripada mupeng langsung gas deh ke ZAP terdeka, hihihi. Btw, Terima Kasih sudah baca, yang mau komen atau nambahin, dengan amat sangat bahagia aku menerima, silahkan tinggalin dibawah posting ini.










Ini seperangkat cream Perawatan yang aku dapat dari ZAP , Rhank You ZAP !


No comments:

Post a Comment