Saturday, January 2, 2016

Welcome 2016 !


Tidurrrr ahhhh ... bangun bangun 2016 ! Bener aja pas malem 31 desembernya gue ketiduran, azz. 
Hahaha makannya kalo ngomong jangan ngasal, tapi itusih sebenernya emang cape gitu baru pulang abis maen , biasalah kerjaan gue apanlagi sih , kalo gak di RS, pulang, main, makan, belanja, tidur, melototin hape, nonton drama thailand, update blog. Rutinitas yang luar biasa bukan ?. (Bukan maen gilanya nih orang), mhehehe.


Btw, ada yang ngerasa kalo 2015 itu singkat banget gak sih ? buat gue itu singkat banget, ada yang bilang kalo waktunya terasa cepet berati lo enjoy sama apa yang lo lakuin gitu. Emang yah ? ya mau gimana , buat gue kalo gak enjoy lo juga sih yang ribet ya mending dibawa enjoy aja, hidup kan udah ada skenarionya ,ada sutradaranya kita tinggal terima jadi aja sambil berdoa bisa ngerubah yang gak baik jadi baik. Tapi asli ini emang terasa gesit banget, kayanya baru kemarin ngerasain ultah yang ke 22, baru kemarin rasanya gue rayain tahun baru nyambut 2015 ,perasaan gue juga masih inget jelas apa aja yang gue lakuin di perayaan tahun baru 2015, sekarang gue udah harus nyambut 2016 aja, baru kemarin rasanya gue kenal orang-orang baru, temen baru dan sekarang kita kenal udah setahun, baru rasanya kemaren gue masih jadi junior di rs, sekarang gue udah dipercayain jadi senior abal-abal, baru kemarin kayanya gue dikecewain sama orang yang gue sayang, nah sekarang udah dikecewain lagi,(hemm ... syedih ini nih bagian ini). 

Kayanya banyak resolusi yang belum gue capai, tapi waktu beranjaknya cepet banget, karena waktu bukan abang angkot C01 yang mau nunggu kalian dari pas kalian keluar gang, waktu gak nunggu kalian buat semua hal yang pengen kalian capai, jadi apa yang bisa dilakuin sekarang, lakuin sekarang, waktu mu terbatas coeg. Resolusi setiap tahun masih sama bahagiain orang sekeliling gue, keluarga gue, ortu gue terutama ,tapi yahhh masih aja kaya tahun-tahun sebelumnya masih ngecewain aja, hehehe i'm sorry mom, dad :'). Tapi alhamdulilah setidaknya gue udah berusaha hijrah, alhamdulilah dapet hidayah, semoga bisa terus menerus, semoga bisa selalu seperti ini dan lebih baik lagi (resolusi basi, "menjadi lebih baik lagi").

Rasanya kadang cape ya, berharap berharap dan punya resolusi tiap tahun, tiap minggu bahkan tiap hari, reslousi kalian harus apa hari esok, harus ngapain buat gapai semuanya, kadang semua yang terplanning sedemikian rapinya pun kandas pula jika yang kuasa tak berkehendak demikian, karna bahwasanya manusia memang hanya bisa berencana, Allah yang menentukan. Jadi kadang bukan gimana yah, bukan gue putus asa dan hilang harapan dan mimpi, cuma saat ini ya gue lebih ke ikhlas , ikhlas ya bukan berati pasrah, di sisi lain gue tetep motivasi diri gue, selalu ada pelangi habis ujan rim, hidup lo ya bakal kaya roller coaster, kadang ngerasain harus dibawah dan kadang lo bakal diatas, waktu diatas ya jangan lupa liat kebawah, lo bayangin deh kalo lo bakal jatoh juga someday. 

Kadang apa yang kita usahakan, apa yang kita cari bakal dateng waktu kita berhenti mencari, ya kaya quotes gitu deh, it will come, when you stop searching. Jawabannya kadang kita cuma perlu bersyukur sama apa yang kita dapet, daripada harus sibuk cari apa yang kita belum dapet, karna sesungguhnya kebahagiaan itu ya apa yang kita punya, bukan apa yang bikin kita cari dan berusaha untuk punya. Allah gapernah salah kasih kebahagiaan dan kesulitan setiap hambaNya ko. 

Jadi resolusi gue tahun ini, hemmm.... ya tetep banyak hihi, tapi ya rahasia !.
pesan gue, jangan berhenti mimpi sama hal yang kalian cita-citakan, manusia berhenti hidup jika ia sudah tak memiliki mimpi. Kita gak pernah tau apa yang kita belum coba, dan ... Allah benci HambaNya yang berputus asa. 

Semoga tahun 2016 ini gue lebih bisa menghasilan postingan yang mendingan bagusnya deh ya daripada 2015. Semoga tetep banyak pengalaman yang bisa gue sharing juga, semoga bisa jadi inspirasi buat yang baca.

Thanks for reading guys, May Allah always blees we all. Aminn 


Welcome 2016 , Bismillah , i'm ready for 366 page.

No comments:

Post a Comment