Saturday 7 November 2015

GoGirl Expo 2015

Haeeee gaesss !! Happy weekend , pasti lagi pada gabut ,masih melepas kerinduan sama kasur kamar , yah boro boro deh inget mandi, haram hukumnya weekend mandi mah, kerjaanya cuma jumpalitan dikamar , keluar kamar buat makan , buka akun socmed , chattingan sampe ketiduran lagi, biasa deh wabah yang menyerang kala weekend datang. Oke fayinnnn~ berhubung lagi gabut, alangkah indahnya gue temenin sama isi blog gue ,kali ini ulasan tentang event Gogirl Expo 2015, yang kemaren baru aja di adakan tanggal 5-7 November 2015 dan berlokasi di Hall Senayan City Lantai 8.Buat yang belum tau, Event ini di selenggarain oleh Majalah Gogirl, yang di dalamnya itu semacam bazzar yang menjual dari berbagai jenis pakaian wanita dan berbagai macam makanan yang unik, buat kalian yang suka belanja dan icip icip something new , disini pasti kalian bakal termanjakan banget. 


Semua yang dijual disini bener-bener berkualitas banget, karna gak semua online shop atau toko bisa masuk dan ikut bazzar disini. Trus nya lagi disini juga banyak booth-booth yang promosi dan ksih hadiah ke kita, Penasaran deh kalo gak nyoba kesini langsung. Event nya biasanya memang di adakan tiap tahun, dari yang tahun lalu pun tempatnya juga masih sama di SenCi juga. Nah ini gue cuma bisa kasih kisi-kisi sedikit aja buat foto-foto yang gue ambil disana, Yaiyalah sedikit aja, namanya juga kisi-kisi , lah kalo semuanya mah namanya nyontek (Hihihihi garingg mpokkk! krispih candaan luh~ ) 
Nah, kalo foto yang diatas ini , salah satu booth yang nawarin kita buat dapat hadiah kalo kita foto disini dan upload ke socmed kita, Mau tau apa hadiahnya ? Cusssss !! Eh, btw ini fotonya di booth Iconic Kemang ya. Tapi masih banyaak yang lainnya juga ko hihihi.
And well yaaa, Tadaaaaaaaaaaa !! I Got Froz banana ! Yipppieeee , hihi asik ya ? Fotonya di booth yang lucu , trus kita dikasih hadiah Froz banana pula hihihi.
 

Froz banana ini, salah satu makanan yang lagi ngehits juga gais, Jadi ini pisang yang dibekuin , terus di celupin ke dalam saus coklat yang gemes , dannnnnn abis itu kitaa bisa pilih toppingnya mau yang mana , tuh liat aja ada macem-macem kan toppingnya.

 
Nah foto yang diatas itu, tempat duduk buat orang yang lagi menikmati hasil kuinerannya atau jajanan yang mereka beli.
Dan ini adalah teman-teman sepermainan yang kesemsem banget sama minuman yang sedotannya unik banget, jadi sedotannya erbentuk kacamata gitu. Maafkan ke-efean kita yang absurd ini ya :'3

Ini apa ? Ya pahamlah , OOTD itu perlu ya. HAHAHA 
Sudaaaaaahhhhhh selesai liputan singkat yang saya sajikan , untuk ke kepoannya di tanggung pemirsa , siapa suruh gak dateng. weekkk. Hahaha, Canda deng , maaf ya ini ulasannya dikit, dikarenakan kehilafan yang terjadi disana, akunya berasa dimanjakan syekaleehhh~ , Namanya juga wanita, kan meleleh banget kalo dimanja , Ah kan aku jadi kangen aa, Lho?!! hahaha. 
Yaudah ya, bhay! Maaf kalo ada salah kata atau apapun itu, Telimikicih sudah baca. Samlekum :3

No comments:

Post a Comment