Friday, November 27, 2015

Cassava Pops

Tadaaaaa new menu , new menu gais ! 
Ceritanya namanya cassava pops , tapi ini rada versi gagalnya hahaha. Engga deng canda hehe, Insya allah enak , yahhhh.. gitu kalo dibilanginnya gak percaya , makannya sambil di suapin mantan deh. Asli, trust me. it works :3 mhehehew

Udah deh ah mending langsung aja nih siapin bahannya : 

1. Singkong  (hemm beberapa aja deh kira-kira kalian aja, kan kalian yang mau makan.)
2. Gula Halus ( Gula yang suka modus, namanya gula alussss~ #bodoamat ) 
3. Margarin secukupnya 
4. Coklat batangan ( Terserah mau warna apa aja , bebas kita mah anaknya)
5. Sprinkle 

Oke , ready semua bahannya ? Mari kita olah , olah ramlan~ (akkssssss bukann ).
Potong atau iris tipis juga gak apa apa , singkong yang udah kalian siapin tadi. 
Setelah itu blender singkong yang barusan kalian potong - potong , kenapa dipotong-potong dulu ? Yaaa .. biar gampang aja di blend nya. mhehehe (Penjelasan gak guna). 
Setelah di blend semua , campurkan gula halus dan margarin yang sudah di cairkan. Lalu kukus bahan yang telah disatukan , kurang lebih 30 menit deh kukusnya. 
Nahhhh .. ini setelah 30 menit ya, jangan lama-lama cukup 30 menit aja. Mau lama-lama ngapain sih , kaya orang pacaran aja , orang pacaran ajanih bagusnya pacaran mah jangan lama-lama langsung ngegass aja nikah kalo udah sama-sama cocok mah, yekan pas ustad ? (LAHHH LAHHHH .....????) 
Udah ya ? Ceritanya udah matang kaya gambar diatas nih, yaudah liat tuh gambar diatas dibuat bulat ah sama kalian juga ngelakuin hal gitu dong , masa gitu aja harus di kasih tau mulu , manja amat. (Sesungguhnya ini tutorial bikin kue atau tutorial ngajak ribut sih ??)
Dan sampailah kita di penghujung acara , setelah bahan dijadiin bulatan semua , kalian panaskan coklat batangan tadi dengan cara : masak air mendidih di panci, lalu tempatkan coklat di dalam wadah yang terbuat dari alumunium dan letakan tepat diatas air mendidih tadi , dan tunggu sampai meleleh. 
Terakhir, celupkan singkong yang sudah dibentuk bulatan tadi ke dalam coklat yang telah dipanaskan , terus gulung gulungin deh ke sprinkle. Dannnnnn Jadi deh , jadiiii yaaaa ... bukan jadiann , duhhh mblo baca yang bener sikit lah~. mhihihi weeeeekkkk ! 
Selamat Mencoba ! Kalo gagal , tandanya dia mau kamu lebih berusaha keras lagi , atau mungkin ya saingan kamu lebih berat yang deketin dia. Wkwkwkw ko ngakak sendiri deh ini gue , aduh maaf , maaf haha. Mangattt dah pokoknya.

2 comments:

  1. . I wish for the great of success in all of our destiny endeavors

    ReplyDelete
  2. I'd extremely suggest dealing with it in order to anyone visit website post who is looking for an excellent electronic presence.

    ReplyDelete