Saturday, October 17, 2015

Pramuka Island , Pulau Pramuka , Tepuk (Pulau) Pramuka


Tepuk (pulau) Pramuka , prok prok prok prok ....1000.... x  yailah rim , pembukaan nya aja udah krik gitu dah , hehehe bodo amat~.Mari kita mulai saja postingan ini... Alkisah suatu hari liburlah adinda dari pekerjaan yang melelahkan dan tercetuslah keinginan untuk berlibur dengan hari libur yang lama nya tak seberapa itu, dan memutuskan untuk on the way menuju kepulauan seribu , kenapa ke pulau seribu ? karena jarak nya masih terjangkau dan konon katanya disana pantai nya masih sangat blue gitu~ , hihihi. 

Kesana sama teman sepermainan namanya Saskilya ,niat awal kita cuma ke pantai tanjung pasir, karena memang waktu kita yang gak seberapa , gak niat buat menginap pula. Kita jalan dari rumah kisaran pukul 06.00 dan naik taksi maksudnya biar lebih cepet aja kan lewat tol juga, nah sampe disana kurang lebih kisaran pukul 07.00 dan tepat banget ada kapal yang memang mau berangkat kesana, tapi sebenernya kapal itu sih buat ke pulau pramuka, tapi si abang bilangnya bisa antar kita ko ke pulau Tanjung pasir , dan percayalah kita , dan akhirnya kita naik , biayanya kalo gak salah sih 40ribuan gitu deh. 

Awal perjalanan udah semangat banget deh ya pokoknya , ternyata kapal lama banget makan waktu udah hampir 2 jam, gak sampe-sampe kan, kita sempet bingung, dan akhirnya kita nanya, and gaissss you know what mereka jawab apa? "Neng, iya kita barusan gak bisa nepi di tanjung pasir soalnya ombaknya gede banget, jadi ini langsung ke pramuka deh" MY GOD !!! how can you do this banggggggg ?!! kenapa juga gak bilang dari awal kalo bakal ada kemungkinan hal yang kaya gitu terjadi, rasanya pengen gue telen abangnya mentah-mentahhhh!!
Tapi yaudahlah nasi uduk udah dikasih kuah, makan aja mendingan, Pffft. Untungnya waktu sampai disana , itu pantainya biru dan bening parah , trus kita cuma saling menatap dan mesem mesem gak jelas , and we know how to enjoy this moment. 
Hal yang langsung kita lakuin adalah cari kapal buat pulang dulu !!! yap !! berenang tetep yah nanti dulu -___- masalahnya bahaya juga ini kalo sampe nanti gak bisa pulang. Dan alhamdulilahnya rezeki anak solehah ya, kita dapet tiket kapal cepat seharga kurang lebih 130ribu itu nanti bakal berhentinya di ancol, hhhh udahlah yang penting pulaaaangggggg~ !!. Nah setelah itu baru deh kita cari tempat ganti baju , cusssss foto-foto sama snorkling, oiya biaya sewa alat snorkling disini terjangkau ko, cuma 35ribu, udah sepaket deh semuanya kalian dapet. aaaaaakkkkssssss aku syenang syekaliiii kaaa!!!! Hahahaha finally , beach ..... we wuff youuuu !!! 





















Dan apa pelajaran yang bisa diambil ? yak !!! bener kita bisa belajar snorkling!(Jawaban bener-bener gak guna -___- ). Hiiiihhhh ya bukanlah, Nihh .... Pelajarannya ,
1. Kita cuma bisa berencana dan Tetep Tuhan yang menentukan. 

2. Dan percayalah rencana Tuhan pasti lebih baik dari rencana kita atau dugaan kita, Tuh jangan  lupa makannya Khusnudzon. 

3. Setiap masalah pasti disertai jalan keluar, yang penting usaha. Ada ayat yang artinya, Setiap ada kesusahan pasti ada Kemudahan . ASYEEEEDEEEPSSS~ 

4. Dan yang terakhir, Jangan lupa, selalu ada cara menikmati dan bersenang-senang gimana pun itu keadaannya.

Sekian pidato saya Rima , Kontestan Pildacil 2015. Mohon maaf bila ada salah kata , wabilahitaufik Walhidayah, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ( Suara Cempreng). 
Btw, thanks udah baca gaisss!!

No comments:

Post a Comment