Wednesday, February 11, 2015

Tulis Aja Biar Legaaa ...


Haeeee Gaeess~
Tau gasih , etapi kasih tau ga yaaa~ .. hihihi
Alay lu rim ah , iya jadi gini , waktu kemaren sempet baca salah satu majalah yang ngebahas tentang ngeblog gitu , ternyata ngeblog itu salah satu terapi juga buat jiwa kita , kenapa ? Soalnya dengan ngeblog kalian bisa tumpahin semua cerita kalian di dalam tulisan , dengan ini, kita juga nurunin kadar strees, memperbaiki pola tidur bahkan naikin immune system kita.
Nah makanya , daripada yang mana dimana mana sekarang gue makin pengen ngeblog, makin pengen sharing semuanya. Kemaren kemaren sih masih mikir kalo mau ngeblog, pengen cerita yang gue alamin tapi gue mikir panjang dan lama banget buat hal ini , 7 hari dalam seminggu dan 24 jam dalam sehari ... (lah ya emang itumah!) , iya kenapa mikir panjang ? yaaa ... karna semua orang bisa baca apa yang gue tulis di dalem blog gue ini, semua orang bisa tau apa yang gue alamin ,dari temen biasa ,temen biasa banget, temen deket, temen deket banget, gebetan aja, gebetan banget, mantan pertama gue ,mantan kedua, mantan ketiga ...anaknya mantan gue (dududuww mulai ngeri ) trus tetangga gue,temennya temen tetangga gue, selingkuhannya temen tetangga gue, anak yang suka nongkrong di warnet dan bahkan orang yang ga gue kenal sekali pun, atau orang yang emang kayanya bakalan pengen kenalan sama gue ... iya begitu , begitu lah pokoknya kira kira .. yayaya.
Tapi yaudahlah gue kan cuma mau sharing, lagian belom tentu ada yang baca juga kan? (Sebenernya kode banget biar blog nya tetep terus dibaca :''') ). Lagian juga gue tetep masih punya privasi juga sih, tapi yang jadi pikiran gue kadang orang- orang yang terkait dalam blog gue , orang orang yang ada hubungannya sama kejadian yang gue ceritain gitu, kaya salah satu contoh nih sekarang adasih gebetan , sebut saja polem lah, si polem atu nih eksis banget gitu di socmed juga, dan ngerinya dia baca trus menimbulkan terjadinya mesem-mesem yang gajelas dari raut wajahnya itu,yang mana dimana dikarenakan membaca postingan absurd gue yang didalamnya bercerita tentang kejadian yang menurut gue itu lucu, menyenangkan dannnn... kayanya patut untuk di share , dan lagi kalo dia baca itu berati gue udah gabisa nyimpen perasaan gue biar dia penasaran, ya karna semuanya udah ketuang disini. Tapi, it's awkayyy lahh bodo amat juga sih hihihi, berhubung gue mah anaknya polos terbuka dan apa adanya jadi kali ini ya gue tetep share aja ,sebagai gantinya diary, yang someday gue buka trus gue baca ulang trus gue ngakak ngakak sendiri liat cerita gue, mungkin juga ini nanti dibaca sama anak-cucu gue,terus mereka bilang..Gak nyangka Nyokap/Nenek gue begini amat kelakuaannya :') Ya ... Someday ( ...... *ngambil tissue). 
So, Yaaaa buat yang baca ini sih bebas kalian mau gimana ekspresiin kisah kalian, tulis atau ga ditulis kisah tetep jadi kisah yang masih bisa di kenang, kecuali lu tiba tiba amnesia .... tapi yang pasti buat gue pribadi sih emang prefer Tulis Aja Biar Lega. 

No comments:

Post a Comment