Saturday, January 10, 2015

GAPAPA , Cuma lagi kangen rooftop aja ...

Postingan lama , lagi ngacak ngacak folder lama aja , abis mau ngacak ngacak hati kamu udah gabisa :( 
gapapa sih lagi sendu nih haha najong banget dah lagi sendu~ iya tapi beneran , gara-gara bangun tidur liat jendela ( sok ftv abis  banget kelakuannya) iya gitu liat jendela, itu juga jendela kamar tetangga sih , eh gadeng hehe , nah pas langit lagi gemes gemesnya , yaudah kan latah aja jadinya inget liat yang indah indah , iya indah anaknya pak RT *yailah , inget ke rooftop sama kamuwhh~ 


Kamu .... 

Ceritanya masih malu malu ..... 

Lama-lama malu-maluin .....
hmmmm .... dari yang aku liat, ini semua emang cocok buat kamu doang ,

Nih .... 

*skip *bingungcaption 

*bingungcaption part 2 

*Bingung caption part 3 


*mikirkeras *tetepbingung *yaudahudahinajasemua *biarsamakayahubungankita


udahlah postingnya jangan banyak banyak, kaya yang diposting tau aja~ ( ciye hopeless abis ) , hahaha auk amat ah udah , aku lelah dengan semua ini mamahhhhhh ~ aku kangen dia mak , aku ingin dia mak, aku sayang dia mak~ yang sedang sedang saja , yang penting dia setia~ , anjirrrr ko lu ngedangdut dah rim ! 





No comments:

Post a Comment