Saturday, March 22, 2014

Maen Atas


Hehehe judulnya ambigu ga sih ? ah engga ah , kalo yang mikirnya ini ambigu mah ..... waaaahh .... fix samaan ama gue , lha ?!! hahahah , ngga deng~ emang sengaja judulnya gue bikin begini biar penasaran, gue kan cewe yang suka bikin penasaran , yaelah kang sulap kali ah bikin penasaran mulu.
maen di atas maksudnya maen di roof top, wooo iyakan bener roof top mah kan diatas~
enak tau maen atas, adem ,basah~ ya kalo keujanan ya basah lah, kan ini gak ada atap nya, hot deh pokoknya , yaaaaaa kannn panas mataharinya terik ya, udah deh gausah pada ngawur ya~ *(padahal mah yang ngawur duluan siapa). xixixixi ...
Udah ah ngeshare dulu  #OOTD-an fotosyu kemaren biar kaya fashion Blogger~ ahay :3




Penampakan TKP
.
Penampakan Lain dari TKP




Feat. Bionsi, Atau sebut saja dia Diyan , lha emang nama aslinya Diyan~
               

SOK GALAK LUH RIM!
No caption needed , i just enjoy this moment