Sunday, May 19, 2013

JADI INI NAMANYA 'NEED MOODBOSTER'

Bukan, bukannn tenang bukan karna kesepian karna status jomblo yang melekat di gue sekarang gue nulis begini, su'uzon pada, mentang-mentang enak gitu ngebully jomblo, kayanya udah gercep banget mau bully gitu dari baca judulnya juga ? iya ? HAH ? ini kan gayamu ? ehhh lah keluar lagi kan tuh. 

Tapi beneran ko ini lagi butuh moodboster , moodboster buat biar semangat buat ngerjain tugas kuliah , ya gatau kenapa kauyanya melempem aja gitu, gue gabutuh sesosok orang gitu sih engga apalagi sesosok makhluk gaib, ya engga banget lah !!! tapi kalo ada sesosok pangeran tampan mah , hajar blehh! haha duileh pangeran tampan~ pera lu rim ah, yayaya pokoknya gue butuh ya apa aja yg bisa buat gue inget tugas gue banyak, lo harus lah nyicil rim lo harus kerjain biar ga terbengkalai, lo bentar lagi lulus rim, wisuda pake toga, MANAAAA RIM MANAAAA SEMANGATNYA ?!!! ARRRGGHHH
huhuhu sedih kenapa harus di semester ini banyak di smester ini ga gregetnya, oh MUNGKIN RIMA LELAH .....

Ya bisa, bisa, bisa jadi ! fufufu , tapi rata-rata temen masa semuanya pada bilang gitu deh katanya semester ini tuh udah cape, pusing , YAAA TAPI rim kan kan jangan tergantung sama orang jugaaa kali~ ya tapi kan gue juga ngerasa ada temennya gitu kalo males hahahaha. tapi yaudahlah bismilah ya rima sayang, ayo kasih aja tittle ini buat ortu, yang penting mereka dulu, abis itu kan kamu bebas tuh mau ngapain , mau apan yang penting lulus ini dulu ya rima sayang :""" miris juga nulis begini nyeramahin diri sendiri, tegarin diri sendiri HVFFFT anet c~

No comments:

Post a Comment